Jenis Jenis Burung Mahal

Berbagai jenis burung di dunia memang memiliki keindahan dan keunggulannya masing masing. Burung ini termasuk dalam salah satu burung yang tergolong langka.

Tembus Rp30 Juta Per Ekor Ini 7 Jenis Burung Kicau Termahal Di Indonesia

Murai batu adalah burung asli indonesia.

Jenis jenis burung mahal. Kebanyakan dari mereka penasaran dengan warna lovebird termahal di indonesia. Makanan burung hantu di alam liar dan peliharaan. Namun tahukah anda jenis jenis burung termahal di dunia.

Burung lovebird biola ini selain harganya yang terkenal mahal juga merupakan salah satu jenis burung yang cukup langka. Kelangkaan burung lovebird halfsider dikarenakan budidayanya yang relatif sulit. Jenis burung lovebird lain yang juga mahal adalah lovebord halfsider.

Beberapa bulan yang lalu ada murai batu yang ditawar seharga rp 3 miliar ditambah satu unit mobil robicon. Pertanyaan seperti ini paling sering dilontarkan oleh pemula yang baru terjun ke dunia lovebird. Meski begitu perpaduan warna pada bulu burung ini terlihat memukau.

Burung ini tidak hanya dikenal bersuara bagus sehingga banderolnya mahal tetapi penangkarannya juga rumit. Namun yang paling menonjol dalam setiap perlombaan kicau burung adalah murai batu medan. Tidak heran ada jenis burung yang memiliki harga selangit.

Bagaimana tidak mahal satu ekor burung macaw ada yang bisa dipakai untuk beli motor baru atau mobil bekas. Jenis lovebird paling mahal. Biasanya harga lovebird hanya berada di kisaran ratusan ribu akan tetapi ada juga yang sampai jutaan bahkan puluhan juta.

Kelangkaan ini disebabkan oleh tingkat kesulitan dalam menghasilkan burung anakan dari keturunan lovebird biola. Tidak semua jenis lovebird berharga mahal karena hanya jenis lovebird langka yang memiliki harga tinggi. Selain kenari ada lagi jenis burung mahal yang bagus untuk bisnis.

Kalau dilihat dari sisi warna tentunya orang awam pun mengetahui mana warna lovebird yang bagus dan mana yang biasa. Simak ulasan berikut yang dilansir dari berbagai sumber. Berikut ini kami tampilkan jenis burung lovebird yang paling mahal.

Posting pada anis merah jenis burung kacer kenari kolibri murai batu tips ditag burung berkicau merdu burung dara termahal di dunia burung kicau burung kicau kecil burung lomba termahal di indonesia burung mahal burung mahal di dunia burung mountain bluebird burung paling indah burung pigeon racing burung tercantik dan termahal. Jenis burung yang sering dilombakan dan memiliki harga yang mahal pertama adalah jenis burung murai batu guys. Jenis murai batu yang banyak dikenal adalah murai batu medan dan murai batu borneo.

Alasannya burung paruh bengkok ini sangat menawan eksotis dan mahal harganya. Mereka mesti menerima treatment eksklusif agar tidak tertekan dan mudah stres. Burung murai batu bernama ohara ini ditawar mahal karena memiliki kualitas yang bagus dan sering juara.

Burung tersebut adalah murai batu. Jika pecinta burung amati jenis burung lovebird ini ada ciri khas yang dapat langsung dikenali.

Inilah Jenis Burung Kicau Paling Populer Diikutkan Lomba Dan Dibanderol Hingga Belasan Juta Rupiah Cermati Com

Inilah Jenis Burung Kicau Paling Populer Diikutkan Lomba Dan Dibanderol Hingga Belasan Juta Rupiah Cermati Com

15 Warna Lovebird Paling Mahal Di Indonesia Harganya Bisa Mencapai Jutaan Rupiah Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan

Harga Hingga Jutaan Rupiah Ini 3 Jenis Burung Paling Mahal Di Pasar Tunggorono Jombang Kabar Jombang

18 Jenis Jenis Burung Merpati Hias Unik Dan Harganya Tahun 2020 Pergibaca

Incaran Orang Kaya 5 Jenis Burung Termahal Di Dunia Youtube

Tak Harus Mahal Ini 7 Jenis Burung Bersuara Indah Namun Dengan Harga Murah Kabar Joglo Semar

3 Jenis Burung Kenari Yang Termahal Di Dunia Qbelet

Inilah Jenis Burung Kicau Paling Populer Diikutkan Lomba Dan Dibanderol Hingga Belasan Juta Rupiah Cermati Com

Daftar Harga Burung Kicau Terbaru November 2020 Hargabulanini Com

9 Jenis Burung Kicauan Nonlomba Yang Banyak Dijumpai Di Pasar Burung Om Kicau

55 Gambar Burung Lengkap Beserta Penjelasanya Yang Wajib Anda Ketahui

Inilah Jenis Burung Kicau Paling Populer Diikutkan Lomba Dan Dibanderol Hingga Belasan Juta Rupiah Cermati Com

Kicauan Merdu Burung Mahal Pengisi Waktu Selebritas

Inilah Jenis Burung Kicau Paling Populer Diikutkan Lomba Dan Dibanderol Hingga Belasan Juta Rupiah Cermati Com

Ingin Pelihara Burung Di Rumah Coba 5 Jenis Burung Pilihan Ini Bandung Kita

5 Burung Kicau Termahal Di Indonesia Youtube

5 Burung Yang Harganya Akan Sangat Mahal Dimasa Depan Youtube

10 Burung Paling Mahal Dan Langka Di Dunia Youtube


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
jenis jenis burung mahal