Foto Pernikahan Taqy Malik Dan Sherel Thalib

Acara akad nikah taqy dan sherel digelar di sand park montigo resort batam pada minggu 18 oktober 2020. Tema pernikahan yang digelar di salah satu resort di pinggir pantai ini dominan warna putih termasuk busana yang mereka kenakan.

Full Proses Akad Nikah Taqy Malik Dan Serell Youtube

Tempo co jakarta sherel thalib menikah dengan hafiz atau penghapal al quran taqy malik pada minggu 18 oktober 2020 di batam kepulauan riau.

Foto pernikahan taqy malik dan sherel thalib. Dalam postingannya taqy malik memosting undangan akad nikah serell dan taqy minggu 18 oktober 2020. Foto taqy malik di hari pernikahannya ini pun dibagikan sang adik wafiq malik. Tempo co jakarta hafiz atau penghafal al quran taqy malik resmi menikahi sherel nadirah thalib pada minggu 18 oktober 2020.

Ya mantan suami salmafina ini menikah lagi dengan seorang selebgram cantik bernama sherel thalib. Tidak hanya itu mantan suami salmafina sunan itu juga memberikan hadiah. Pernikahan keduanya digelar secara meriah di salah satu resort mewah di batam pada minggu 18 10.

Sore ini taqy malik melangsungkan pernikahan dengan sherel thalib. Akad nikah taqy malik dan sherel thalib akan disiarkan secara langsung di instagram minggu 18 oktober 2020 pukul 15 30 wib. Acara pernikahan tersebut diselenggarakan di kawasan batam tepatnya pukul 16 45 wib.

Taqy malik resmi menikahi sherel nadirah thalib pada minggu 18 oktober 2020 di batam kepulauan riau. Foto taqy malik di hari pernikahan. Di momen inilah kami mengikrarkan janji sehidup semati.

Dalam gelaran akad nikah tersebut taqy malik sempat menangis saat akhirnya menikahi sang wanita pujaan. Di laman instagramnya mantan suami salmafina sunan itu mengumumkan kabar bahagianya. Semetara itu serell bersama dengan ibunya juga menggunakan gaun berwarna putih dengan hiasan pacar di.

Dari foto yang beredar terlihat taqy malik menggunakan pakaian serba putih. Ia berharap bisa membimbing sang istri dan anak anaknya kelak untuk bisa menghafal al quran. Taqy malik dan serell thalib akhirnya sah menikah pada minggu 18 10 2020.

Tak hanya acara pernikahan yang menarik perhatian warganet segala pernak pernik dari acara. Sebelum menikah ternyata sherel pernah meminta kepada taqy untuk dibimbing dalam menghafal al quran. Viva taqy malik telah resmi menikah dengan seorang wanita bernama sherel thalib.

Pada hari ini selasa 20 oktober 2020 sherel tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama mantan suami salmafina sunan ini. Mantan suami salmafina sunan itu berharap pernikahannya yang kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Surya co id berikut deretan foto foto pernikahan taqy malik dan sherel thalib yang digelar cukup meriah di batam.

Baru Saja Gelar Pernikahan Ini Sosok Dan Potret Sherel Thalib Istri Cantik Taqy Malik Youtube

5 Potret Taqy Dan Sherel Setelah Berstatus Suami Dan Istri

Sudah Sah Bebas Begini Suasana Malam Pertama Taqy Malik Dan Sherel Thalib Klik Seleb

Lepas Status Duda Ini 5 Fakta Pernikahan Taqy Malik Dan Sherel Thalib

Taqy Malik Perjalanan Cinta Taqy Malik Dan Sherel Thalib Hingga Menikah Ternyata Dikenalkan Oleh Follower Tribun Ambon Sherel Thalib

Siap Menikah 10 Potret Bahagia Taqy Malik Dan Sherel Thalib

Siap Menikah 10 Potret Bahagia Taqy Malik Dan Sherel Thalib

Begini Awal Pertemuan Taqy Malik Dan Sherel Thalib Hingga Akhirnya Menikah

Bak Sultan Tajir Melintir Tamu Undangan Mencak Mencak Tak Kebagian Emas Batangan Taqy Malik Jawab Santai Ditagih Souvenir Nikahan Mau Berapa Gram Semua Halaman Grid Star

Siap Menikah 10 Potret Bahagia Taqy Malik Dan Sherel Thalib

Sudah Sah Bebas Begini Suasana Malam Pertama Taqy Malik Dan Sherel Thalib Klik Seleb

Sah Taqy Malik Resmi Mempersunting Sherel Nadirah Dengan Mahar Cincin Berlian Jaksel News

Sherel Thalib Selebgram Cantik Yang Akan Dinikahi Taqy Malik Ini Jadwal Lokasi Akad Nikahnya Tribunnewsmaker Com

Inilah Fakta Menarik Dari Sosok Istri Taqy Malik Sherel Thalib Lingkar Madiun

Dulu Nikahi Salmafina Sunan Tertutup Kini Taqy Malik Siarkan Live Akad Nikah Dengan Sherel Thalib Klik Seleb

Potret Mesra Taqy Malik Dan Sherell Thalib Di Resepsi Nikah Cium Kening Sampai Suapan Manja Klik Seleb

Populer Profil Sherel Thalib Istri Taqy Malik Ternyata Selebgram Dari Batam Halaman All Tribunstyle Com

Ini Foto Foto Anggunnya Serell Nadirah Atau Sherel Thalib Selebgram Ini Resmi Jadi Istri Taqy Malik News Tribunku Apps

Alhamdulillah Sah Taqy Malik Menikah Dengan Sherel Thalib


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
foto pernikahan taqy malik dan sherel thalib