Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Bentuknya yang minimalis klasik ala jepang berbahan tembok berpadu dengan kaca dan kayu serta pintu utama yang berbahan kaca model pintu sorong membuat rumah ini terasa sangat istimewa. Gambar rumah minimalis modern 2 lantai memiliki konsep dimana ruangan dilantai 1 digunakan untuk ruang tamu lalu sebelahnya bisa digunakan untuk ruang keluarga.

Pin Di Proyek Untuk Dicoba

Namun tidak hanya itu dekorrumah juga menyajikan informasi menarik lainya seputar desain rumah minimalis terbaru dan hal hal menarik.

Desain rumah minimalis modern 2 lantai. Meskipun mengusung konsep simplisitas tampak depan rumah 2 lantai ini tetap cantik dan punya nilai keindahan tersendiri. Apalagi jika hanya memiliki sebidang tanah yang tidak begitu lebar untuk sebuah hunian minimalis modern. Dominasi warna abu abu pada rumah sangat cocok untuk orang yang menginginkan kesan cepat serta praktis.

Yang semakin mempercantik rumah ini adalah balkon perseginya yang tanpa atap di lantai atas. Desain rumah minimalis 2 lantai modern. Di bagian belakang bisa dimanfaatkan untuk dapur dan kamar mandi.

Desain ini sangat cocok untuk anda yang suka berkebun. Selain itu pilihan atap sandar yang melengkung juga memberi kesan yang unik pada desain rumah ini. Anda juga bisa membuat sebuah jalan setapak dari batu.

Lantai dasar biasanya memiliki pencahayaan yang sedikit kurang karena langit langitnya adalah lantai atas sedangkan lantai atas lebih banyak mendapatkan sirkulasi udara atau angin yang cukup tinggi. Desain rumah minimalis modern 2 lantai juga harus menerapkan beberapa elemen elemen agar rumah bisa lebih cantik dan lebih leluasa untuk dihuni. 75 desain rumah minimalis 2 lantai type 45 dan type 36 terbaru.

Minimalis dan bergaya adalah konsep yang diusung rumah minimalis 2 lantai modern ini. Contoh model desain rumah 2 lantai minimalis modern lantai dasar dan lantai di atas pasti berbeda. Rumah 2 lantai desain modern ala negeri dongeng.

Rumah minimalis modern dengan garasi besar. 75 model desain rumah minimalis 2 lantai sederhana modern tampak depan merancang desain rumah minimalis memang masih menjadi pilihan yang cukup populer saat ini. Desain rumah 2 lantai minimalis ini cukup sederhana.

Misalnya saja anda bisa memasang 2 kamar tidur di lantai dasar maka di lantai atas juga bisa memasang 2 kamar tidur lagi. 14 denah rumah minimalis 2 lantai modern sederhana 2020. Ornamen yang digunakan hanya batu alam yang dipasang pada sebagian dinding depan.

Warna cerah mempermanis. Model rumah mengusung bentuk kotak dengan bentuk jendela yang besar panjang. Warna eksteriornya juga terihat elegan.

14 denah rumah minimalis 2 lantai modern sederhana 2020 informasi berikut mengenai 14 denah rumah minimalis 2 lantai modern sederhana 2020 bisa anda jadikan referensi untuk mewujudkan keinginan anda. Desain rumah minimalis 2 lantai ini sepertinya cocok untuk rekomendasi anda. Desain eksterior rumah minimalis modern 2 lantai ini tampil dengan aksen garis garis tegas yang dikombinasi dengan material kayu dan batu bata di beberapa bagian.

Rumah minimalis modern 2 lantai dengan taman belakang dan jalan setapak. Di tengah tengah taman yang asri anda da at membuat jalan setapak yang dapat dibuat dari cetakan beton yang sederhana.

68 Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Desain Rumah Minimalis Terbaru

64 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Balkon Desain Rumah Minimalis Terbaru

Model Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Mungil Dan Modern Arsitag

Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai Di Lahan 6x12 Youtube

Pin Di Arsitektur

Jasa Desain Rumah Tinggal 2 Lantai Minimalis Modern Tangerang Selatan

Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai Lahan 10 X 14 Hook Shopee Indonesia

Model Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Mungil Dan Modern Arsitag

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 7x15 Dengan Kolam Renang Dan 4 Kamar Small House With Pool Youtube

46 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Modern Mewah 2 Lantai Yang Belum Banyak Diketahui Deagam Design

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Lahan 8 X 13 Shopee Indonesia

14 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Banyak Pilihan Yang Bisa Menjadi Inspirasi Rumah123 Com

Tips Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

28 Contoh Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Dan Biaya Terbaru Dan Terbaik Deagam Design

Jasa Desain Rumah Tinggal Minimalis 2 Lantai Jakarta Selatan

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Rumah Minimalis Desain Rumah Desain Exterior Rumah

Artikel Tentang Desain Rumah Minimalis Style Modern 2 Lantai

50 Inspirasi Rumah Minimalis Desain Denah Keren

Inspirasi Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Anti Mainstream Harapan Rakyat Online


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
desain rumah minimalis modern 2 lantai,desain rumah minimalis modern 2 lantai 2020,desain rumah minimalis modern 2 lantai 3 kamar tidur,desain rumah minimalis modern 2 lantai 4 kamar tidur,desain rumah minimalis modern 2 lantai 60m2,desain rumah minimalis modern 2 lantai ada kolam renang,desain rumah minimalis modern 2 lantai beserta denahnya,desain rumah minimalis modern 2 lantai ukuran 5x10,desain rumah minimalis modern 2 lantai ukuran 6x15,desain rumah minimalis modern 2 lantai ukuran 6x8