Pantun Gombal Lucu 2 Baris

Buah duren buah kedondong. Pantun gombal juga setiap baitnya biasanya terdiri dari empat baris puisi ab ab dengan kata kata seakan akan merayu kekasih dan akan membuatnya senang dan merasa terharu.

Sign In Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Lucu Kutipan Inspiratif

Pada postingan spesial kali ini kami akan memberikan kumpulan pantun cinta sejati terbaik paling romantis.

Pantun gombal lucu 2 baris. Nah bila anda sedang mencari inspirasi dan contoh pantun yang bertema cinta dalam suasana lucu inilah sederet bait sampiran dan isinya. Heheh serta ada pantun cinta dalam bahasa jawa. Gombalan pakai pantun bermodalkan pasta gigi doang.

Abang keren gendong aku dong. Satu titik dua koma. Minum sekoteng di batu karang.

Kendati demikian kamu juga bisa menggunakan kata rayuan dengan pantun atau puisi. Kata rayuan yang berasal dari benda keseharian biasanya lebih fleksibel untuk beragam situasi. Setelah ada 40 bait pantun cinta 2 baris kini kita akan membuat pantun 4 baris.

Tak perlu panjang ada banyak pantun lucu singkat 2 baris yang bisa kamu baca ataupun bagikan kepada orang terdekat. Pantun cinta lucu pendek 2 baris. Dan sekarang ini dia kumpulan pantun cinta 4 baris untuk teman teman semua.

2020 pantun motivasi belajar kerja lucu sukses bergambar lengkap diartikel ini nanti kita akan membahas banyak sekali jenis pantun seperti pantun berbahasa jawa 2 baris pantun jawa 4 baris pantun tentang pendidikan dan sekolah pantun tentang nasehat pantun jawa lucu pantun romantis dan cinta beserta artinya dan masih banyak lagi. Sudah ganteng rajin sembahyang. Punya ragi di atas loyang selamat pagi istriku sayang.

Si cantik ada yang punya. Kripik belut dimakan sama kerang kamu kentut kok gak bilang bilang. Ada beberapa kumpulan pantun lucu yang dapat menghibur dan dapat membuat anda tertawa sendiri.

40 pantun gombal 2 baris lucu dan bikin baper 1. Makan semur masih anget muka kamu ancur kok pake banget. Saringan santan mahal harganya buanglah mantan pada tempatnya.

Ada pantun cinta gombal pantun cinta lucu untuk nembak pacar kekasih btw pacar setelah nikah yah maksud penulis. Good morning selamat pagi hai baju ping kenalan yuk sini. Tentunya pantun 4 baris lebih dikenal dan lebih banyak dipakai.

Kekasih atau pasangan anda mungkin merasa lebih terhibur dan tertawa mendengar atau membaca rangkaian pantun cinta yang bersifat humor dan gokil. Pantun lucu 2 baris. 2 dari 2 halaman pantun gombal lucu.

Dan dapat juga pantun ini disajikan pada saat orang yang melakukan pdkt kepada seseorang yang di sukai. Berikut 30 pantun gombal singkat yang bikin pasanganmu ketawa geli dan geleng geleng kepala yang dikumpulkan dari laman mypurohith romadecade dan rumus kamis 4 6 2020. Aku diramal jodohnya sama abang 5.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
gombal pantun 2 baris lucu ngakak,gombal pantun lucu singkat 2 baris,lucu banget pantun gombal 2 baris,lucu gombal pantun cinta 2 baris,pantun gombal lucu 2 baris