Pantun Cinta 2 Baris Lucu

Satu tambah satu sama dengan dua aku sama kamu cinta sampai tua. Pada postingan spesial kali ini kami akan memberikan kumpulan pantun cinta sejati terbaik paling romantis.

40 Contoh Pantun Anak Sekolah Pramuka Lucu Rantau

Ada pantun cinta gombal pantun cinta lucu untuk nembak pacar kekasih btw pacar setelah nikah yah maksud penulis.

Pantun cinta 2 baris lucu. Secara umum pantun terdiri dari empat baris. Bahan diramu di atas angin. Bisa juga dibuat oleh kamu yang sedang dimabuk cinta.

Pantun identik dengan pola tertentu bersajak a b a b dan a a a a. Pantun lucu 2 baris. Daun pepaya daunnya rindang.

Makan semur masih anget muka kamu ancur kok pake banget. Dua bait pertama disebut sampiran dan dua baris kedua disebut isi. Pantun cinta 2 baris.

Burung perkutut burung kutilang pacarku kentut gak bilang bilang. Pantun gombal ini bisa jadi salah satu senjata untuk mengungkapkan perasaan pada doi. Tidak melulu harus panjang cukup beri pantun cinta lucu 2 baris terkadang sudah bisa membuatnya tertawa.

Deket dirimu bikin panas dingin baju batik durian montong. Tak perlu panjang ada banyak pantun lucu singkat 2 baris yang bisa kamu baca ataupun bagikan kepada orang terdekat. Saringan santan mahal harganya buanglah mantan pada tempatnya.

Inilah sejumlah contoh pantun cinta lucu 2 baris yang lucu dan nyeleneh. Nah silakan simak pantun cinta 2 baris di bawah ini. Setelah ada 40 bait pantun cinta 2 baris kini kita akan membuat pantun 4 baris.

Tong kosong nyaring bunyinya kalo hatimu kosong bolehkah aku mengisinya. Sebagai jenis puisi lama pantun kerap dianggap sudah kuno atau ketinggalan zaman. Jadi buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara puisi melayu yang biasanya terdiri dari empat baris.

Setiap barisnya terdapat 8 sampai 12 suku kata. 2020 pantun motivasi belajar kerja lucu sukses bergambar lengkap diartikel ini nanti kita akan membahas banyak sekali jenis pantun seperti pantun berbahasa jawa 2 baris pantun jawa 4 baris pantun tentang pendidikan dan sekolah pantun tentang nasehat pantun jawa lucu pantun romantis dan cinta beserta artinya dan masih banyak lagi. Lewat pantun lucu tersebut juga menjadikan suasana menjadi lebih cair.

Apalagi jika bahasa yang digunakan menggelitik pasti dia jadi good mood lagi deh. Ada beberapa kumpulan pantun lucu yang dapat menghibur dan dapat membuat anda tertawa sendiri. Sama seperti pantun lucu di atas kategori cinta juga terdapat banyak sekali pantun singkatnya bahkan sering terdengar baik secara langsung maupun melalui postingan di sosmed.

Pantun cinta lucu pendek 2 baris mbak jamu baca berita cuma kamu yang aku cinta. Punya ragi di atas loyang selamat pagi istriku sayang. Kripik belut dimakan sama kerang kamu kentut kok gak bilang bilang.

Dan sekarang ini dia kumpulan pantun cinta 4 baris untuk teman teman semua. Good morning selamat pagi hai baju ping kenalan yuk sini. Tentunya pantun 4 baris lebih dikenal dan lebih banyak dipakai.

Heheh serta ada pantun cinta dalam bahasa jawa.

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Cinta Lengkap Offline Para Android Apk Baixar

200 Pantun Selamat Pagi Buat Pacar Sahabat Semangat Lucu Diedit Com

Kumpulan Pantun Lucu Humor Pour Android Telechargez L Apk

Meme Pantun Bahasa Indramayu Home Facebook

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

Pantun Lucu Dan Gokil Keren Buat Status Whatsapp Youtube

10 Pantun Lucu Yang Bikin Tertawa Youtube

40 Pantun Perpisahan Kerja Sahabat Lucu Guru

1 000 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com

10 Contoh Pantun Jenaka Lucu Serta Pembahasannya Pinterkelas

100 Contoh Pantun Jenaka Lucu Pendidikan Nasehat

Contoh Pantun Lucu Bikin Ketawa Untuk Status Dan Caption Kosngosan

Pantun Buah Buahan Dari Kebun Pantun 5 Youtube

101 Pantun Lucu Pake Banget D Singkat Goodminds Id

Doa Minta Thr Lucu Motivasi Meme Lucu

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

10 Pantun Lucu Singkat Youtube

Pantun Cinta Dua Baris Singkat Bikin Cewek Baper Youtube

10 Pantun Lucu Puisi Dengan Tema Keluarga Youtube


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
lucu gombal pantun cinta 2 baris,pantun 2 baris lucu ngakak cinta,pantun 2 baris lucu tentang cinta,pantun cinta 2 baris lucu