Taqy Malik Dan Sherel Thalib

Gaun itu dihiasi payet yang sangat banyak. Potret sherel thalib istri taqy malik.

Fakta Dan Potret Cantik Sherel Thalib Istri Taqy Malik Hobi Traveling Dan Ingin Menghapal Al Quran Halaman 3 Tribunnewsmaker Com

Akad nikah yang digelar taqy dan sherel berlangsung khidmat di salah satu hotel mewah di batam.

Taqy malik dan sherel thalib. Dalam postingannya taqy malik memosting undangan akad nikah serell dan taqy minggu 18 oktober 2020. Seperti gaun saat akad ketika resepsi pun sherel mengenakan gaun simpel bernuansa rose gold. Pernikahan taqy malik dengan sherel thalib viva taqy malik membagikan cerita awal kedekatannya dengan sang istri sherel thalib.

Pada hari ini selasa 20 oktober 2020 sherel tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama mantan suami salmafina sunan ini. Hal itu berawal dari sebuah komentar di pesan pribadi instagram taqy. Taqy menceritakan saat sedang umroh sekitar akhir tahun 2019.

Sebab ia telah resmi melepas status duda nya setelah menikahi wanita cantik bernama sherel thalib pada minggu 18 10. Viva selebgram yang juga hafidz quran taqy malik telah resmi menikahi wanita idamannya sherel thalib pada 18 oktober lalu. Ia mengejutkan netizen dengan mengunggah undangan pernikahan dengan sherel thalib di instagramnya.

Sementara malam harinya sherel thalib dan taqy malik menggelar acara resepsi secara privat. Dalam unggahan itu taqy mengumumkan akan menikah pada minggu 18 10 2020. Ya mantan suami salmafina ini menikah lagi dengan seorang selebgram cantik bernama sherel thalib.

Kali ini veil yang dipakai disematkan di kepala dengan aksesoris mahkota. Namun banyak penggemar yang penasaran terkait alasan taqy memilih sherel untuk menjadi istri. Sejak saat itu keduanya mulai menjalin hubungan pertemanan.

Taqy malik telah resmi melepas status dudanya setelah menikah lagi dengan wanita bernama sherel thalib atau serrell nadirah pada minggu 18 oktober 2020. Keduanya menikah di sand park montigo resort batam dan disiarkan secara live di instagram taqy malik. Ia mengungkapkan cerita awal perkenalan dan kedekatan dengan sang istri serell nadirah atau yang juga dikenal dengan sherel thalib.

Viva taqy malik telah resmi menikah dengan seorang wanita bernama sherel thalib. Di laman instagramnya mantan suami salmafina sunan itu mengumumkan kabar bahagianya. Akad nikah taqy malik dan sherel thalib akan disiarkan secara langsung di instagram minggu 18 oktober 2020 pukul 15 30 wib.

Ini akan menjadi pernikahan kedua taqy malik. Sebelumnya ia pernah menjadi suami. Viva taqy malik akhirnya menjawab rasa penasaran dari para penggemarnya.

Acara akad nikah taqy dan sherel digelar di sand park montigo resort batam pada minggu 18 oktober 2020. Taqy malik kembali jadi sorotan publik. Keduanya juga menerapkan protokol kesehatan dalam acara tersebut karena wabah virus corona.

Populer Profil Sherel Thalib Istri Taqy Malik Ternyata Selebgram Dari Batam Halaman All Tribunstyle Com

Alhamdulillah Sah Taqy Malik Menikah Dengan Sherel Thalib

Dulu Nikahi Salmafina Sunan Tertutup Kini Taqy Malik Siarkan Live Akad Nikah Dengan Sherel Thalib Klik Seleb

Siap Menikah 10 Potret Bahagia Taqy Malik Dan Sherel Thalib

Taqy Malik Perjalanan Cinta Taqy Malik Dan Sherel Thalib Hingga Menikah Ternyata Dikenalkan Oleh Follower Tribun Ambon Sherel Thalib

Ini Foto Foto Anggunnya Serell Nadirah Atau Sherel Thalib Selebgram Ini Resmi Jadi Istri Taqy Malik News Tribunku Apps

Baru Saja Gelar Pernikahan Ini Sosok Dan Potret Sherel Thalib Istri Cantik Taqy Malik Youtube

Full Proses Akad Nikah Taqy Malik Dan Serell Youtube

Bak Sultan Tajir Melintir Tamu Undangan Mencak Mencak Tak Kebagian Emas Batangan Taqy Malik Jawab Santai Ditagih Souvenir Nikahan Mau Berapa Gram Semua Halaman Grid Star

Sherel Thalib Pakai Celana Renang Ketat Taqy Malik Disentil Penyebab Ceraikan Salmafina Sunan Klik Seleb

Sudah Sah Bebas Begini Suasana Malam Pertama Taqy Malik Dan Sherel Thalib Klik Seleb

5 Potret Sherel Thalib Perempuan Yang Dipersunting Taqy Malik Jurnal Gaya

10 Momen Liburan Taqy Malik Dan Sherel Thalib Di Batam Usai Menikah

Siap Menikah 10 Potret Bahagia Taqy Malik Dan Sherel Thalib

Sherel Thalib Inilah Sosok Sherel Thalib Wanita Yang Dinikahi Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Sunan Tribun Ambon Taqy Malik

Potret Mesra Taqy Malik Dan Sherell Thalib Di Resepsi Nikah Cium Kening Sampai Suapan Manja Klik Seleb

Terungkap Panggilan Sayang Taqy Malik Dan Sherell Thalib Selama Proses Taaruf Klik Seleb

Kabar Artis Awal Mula Perkenalan Taqy Malik Dengan Sherel Thalib Ternyata Diperkenalkan Oleh Followers Tribunnews Com Taqy Malik

Rcti Silet Taqy Malik Melangsungkan Pernikahan Dengan Sherel Thalib Facebook


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
foto pernikahan taqy malik dan sherel thalib,pernikahan taqy malik dan sherel thalib,taqy malik dan sherel thalib