Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi

Untuk lantai bawah atau lantai satunya terdiri dari ruang tamu ruang makan dan dapur. Untuk semua kamar tidur terletak di lantai atas dengan memiliki kamar mandi masing masing pada setiap kamar.

Hemat Tempat 5 Denah Rumah 2 Kamar Ini Patut Kamu Coba

Bangunan rumah ini terdiri dari taman carport teras ruang tamu kamar utama kamar anak toilet ruang makan dapur dan halaman belakang.

Desain rumah minimalis 2 kamar tidur 1 kamar mandi. Desain ini hanya memiliki 5 ruangan dimana 2 ruangan untuk kamar tidur 1 kamar mandi 1 kitchen room dan ruang tamu. Nah desain rumah minimalis 1 lantai 2 kamar tidur di atas sebenarnya tidak jauh berbeda dengan desain rumah gambar sebelumnya. Denah desain rumah 4 kamar tidur lengkap ini memiliki halaman depan luas untuk 2 parkir mobil ada taman depan rumah setelah masuk ada ruang tamu kamar mandi ruang makan dan dapur di sisi kanan ada 2 kamar 1 berukuran besar dan satu berukuran kecil dan sisa kamarnya ada di bagian kiri.

Inspirasi 1 rumah 2 lantai adalah salah satu solusi untuk menciptakan bangunan ideal di lahan sempit. Desain rumah 2 kamar terbaru ini menggambarkan rumah dengan 2 kamar tidur berukuran sama besar pada salah satu kamar yaitu kamar utama memiliki balkon teras dan kamar mandi dalam 1 kamar mandi luar ada dapur yang terhubung dengan ruang makan dan ruang tamu atau ruang keluarga. Sementara itu lantai 1 difokuskan untuk area bersama.

Desain rumah 2 lantai ini terdiri dari 2 kamar tidur. Desain rumah minimals 2 kamar super simple dan sederhana. Kamu yang lebih suka desain yang simple tapi menarik seperti di atas kamu bisa mewujudkannya.

Dimana dari pintu masuk utama atau lebih tepatnya dari teras depan rumah bisa langsung ke ruang tamu yang didesain dengan menawan menggunakan funiture berwarna putih kombinasi abu abu. Jika rumah kamu tidak dihuni oleh banyak orang kamu bisa menggunakan rancangan ini sebagai pilihan. Dengan desain yang simpel perawatan kamar mandi juga semakin mudah karena area basah sudah terpisah secara sempurna dengan partisi lengkung yang rapat.

Salah satunya adalah rumah ini di mana kamar tidur diletakkan di bagian atas dengan dua kamar mandi dalam yang luas. Denah desain rumah 4 kamar tidur lengkap ini memiliki halaman depan luas untuk 2 parkir mobil ada taman depan rumah setelah masuk ada ruang tamu kamar mandi ruang makan dan dapur di sisi kanan ada 2 kamar 1 berukuran besar dan satu berukuran kecil dan sisa kamarnya ada di bagian kiri. Kubikel kamar mandi seperti yang terlihat di inspirasi kamar mandi minimalis ukuran 1 x 2 diatas juga adalah alternatif mudah untuk mengatasi keterbatasan ruang di kamar mandi.

Rancangan rumah 5x12 dengan 2 kamar tidur rancangan rumah 5x12 dengan 2 kamar tidur.

26 Ragam Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi Paling Banyak Di Minati Deagam Design

Denah Rumah 2 Kamar 3d Rumah Idaman Untuk Keluarga Kecil Anda

11 Gambar Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi Kreatif Banget Deh Deagam Design

Desain Rumah Minimalis Sederhana 1 Lantai 2 Kamar

30 Desain Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Modern 2020

11 Denah Rumah 4 Kamar 3d Untuk Hunian Keluarga Besar

25 Inspirasi Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Untuk Referensi Anda

Kumpulan Desain Rumah Minimalis 3d 2 Kamar Tidur

5 Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur

100 Contoh Denah Desain Rumah Dua Kamar Terbaru Design Rumah

109 Gambar Rumah Minimalis Sederhana 2 Kamar Tidur Gambar Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi Deagam Design

39 Foto Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi Paling Populer Di Dunia Deagam Design

Denah Rumah 12x14 Dengan 5 Kamar Tidur Dan 2 Kamar Mandi Ideal Untuk Lahan Ukuran Denah Rumah Rumah Desain

17 Sketsa Desain Rumah Klasik 1 Kamar Mandi Terfavorit Yang Wajib Kamu Ketahui Archindo Plus

Mau Wujudkan Rumah Impian Contek 5 Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1 Mushola Ini

7 Desain Rumah 2 Kamar Yang Super Nyaman

5 Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur

20 Inspirasi Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Terfavorit Tahun 2020


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
desain rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur 2 kamar mandi,desain rumah minimalis 2 kamar tidur 1 kamar mandi