Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur 2 Kamar Mandi

Untuk lantai bawah atau lantai satunya terdiri dari ruang tamu ruang makan dan dapur. Desain rumah minimalis 3 kamar ini menggambarkan tiga kamar yang berhadapan dan ruang tamu diapit ditengah.

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur Denah Rumah Desain Rumah Denah Rumah Modern

Denah rumah 1 lantai 5 kamar.

Desain rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur 2 kamar mandi. Desain rumah 3 kamar dibuat berjejer kearah kiri dimana 1 kamar utama dan 2 kamar ukuran sedang. Denah rumah minialis 1 lantai ini juga bisa anda atur letak kamar tidurnya dua kamar mana yang di posisikan sejajar pada bagian kiri dan kanan. Anda dapat membuat 2 kamar tidur utama dan 1 kamar tidur kecil.

Anda yang mempunyai ruangan sempit tentunya tidak bisa membangun 3 ruangan sekaligus kalaupun bisa maka anda harus menambah lantai lagi. Desain rumah 1 lantai 4 kamar tidur. Memiliki 3 kamar tidur dan sebuah garasi denah rumah minimalis 1 lantai ini terlihat sangat nyaman apalagi dengan pembagian zonasi yang pas.

Desain dengan hanya 1 kamar tidur tentunya akan terasa sangat jauh jika dibandingkan dengan desain dengan 3 atau 4 kamar tidur. Sementara ruang makan bisa anda posisikan di ujung timur. Di belakang garasi dibuat dapur dengan kamar mandi dan taman mini sejajar.

Bagian tengah bisa ditaruh sofa yang memanjang nan elegan. Suasana juga semakin nyaman dengan parket atau lantai kayu yang digunakan. Salah satu kamar utama dibuat kamar mandi dalam sedangkan kamar lainnya kamar mandi ter isah dan letaknya yang strategis.

Beberapa desain kamar tidur juga bisa anda aplikasikan. Isi kamar mandi sangat lengkap mulai dari wastafel toilet shower hingga bathtub. Sementara untuk denah rumah minimalis 3 kamar tidur area belakang anda bisa menyulapnya menjadi kebun mini dengan beragam bunga atau sayuran.

Desain rumah 5 kamar garasi 3 mobil ini cukup luas jadi ini bisa menginspirasi kamu yang memiliki tanah luas tuntuk membangun rumah desain rumah 5 kamar. Denah dengan kamar tidur terletak dalam siku ruangan. Desain rumah 2 kamar 2 lantai desain rumah 2 kamar 2 lantai.

Di depan kamar utama dibuat mushola dengan ukuran yang sejajar dengan ruang keluarga. Desain rumah 5 kamar dengan 2 lantai ini juga sangat menarik karena dengan lahan terbatas kamu masih bisa memiliki rumah dengan 5 kamar tidur desain rumah 5 kamar dengan 2 lantai 26. Contoh desain dan perhitungan biaya rumah minimalis 3 kamar tidur 1 lantai kurang dari 100 juta biaya rumah minimalis 3 kamar seiring dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap kebutuhan akan tempat tinggal rumah efisiensi biayanya juga semakin diperhatikan.

Untuk semua kamar tidur terletak di lantai atas dengan memiliki kamar mandi masing masing pada setiap kamar. Desain rumah 2 lantai ini terdiri dari 2 kamar tidur. Desain lainnya yaitu posisi kamar antara satu dengan lainnya sejajar dan selain kamar sekat antar ruangan pun dihilangkan untuk menghindari rumah yang terlalu sempit dan penuh.

Denah rumah ini juga memiliki masing masing kamar mandi di setiap kamar sehingga privasi lebih terjaga. Rumah minimalis 1 lantai ini memiliki 2 kamar tidur dengan kamar mandi mewah di dalamnya.

20 Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Rumahku Unik

33 Koleksi Desain Denah Rumah 3 Kamar Tidur Modern Dan Minimalis Ndik Home

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar 1 Mushola Dan Toko Desain Rumah Minimalis

5 Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur

20 Inspirasi Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Terfavorit Tahun 2020

33 Koleksi Desain Denah Rumah 3 Kamar Tidur Modern Dan Minimalis Ndik Home

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur Dan Garasi Desain Rumah Kecil Denah Rumah Desain Rumah

20 Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Rumahku Unik

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 3 Kamar Cara Satu

5 Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur

33 Koleksi Desain Denah Rumah 3 Kamar Tidur Modern Dan Minimalis Ndik Home

100 Contoh Denah Desain Rumah Dua Kamar Terbaru Design Rumah

15 Denah Rumah 3 Kamar Tidur Ada Garasi Denah Rumah Desain Desain Rumah

5 Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur

97 Model Desain Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur 2 Kamar Mandi Paling Banyak Di Cari Deagam Design

Inspirasi Denah Rumah Mewah 1 Lantai 3 Kamar Tidur Yang Elegan

67 Desain Rumah Minimalis 2 Kamar Desain Rumah Minimalis Terbaru

30 Desain Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Modern 2020

33 Koleksi Desain Denah Rumah 3 Kamar Tidur Modern Dan Minimalis Ndik Home


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
desain rumah minimalis 1 lantai 3 kamar tidur 2 kamar mandi