Jenis Jenis Burung Lovebird Biola

Jenis burung lovebird ini dihasilkan dari mutasi yang terjadi pada ras biola. Burung yang satu ini mempunyai dominasi warna pada tubuhnya dengan warna merah.

Lovebird Biola Ciri Lovebird Biola Dan Teori Pewarisan Gen Lovebird Biola Youtube

Kemudian muncul lovebird blorok dan setelah itu muncul lagi lovebird parblue.

Jenis jenis burung lovebird biola. Kendati demikian pada dasarnya lovebird hanya terdiri dari sembilan jenis saja. Sampai saat ini trend warna pada burung lovebird masih berlanjut dan pada akhirnya. Burung lovebird biola lovebird opaline trend warna di kalangan burung lovebird sudah terjadi sejak dulu.

Lovebird biola banyak di kenal orang memiliki warna ijo atau biola green akan tetapi dengan berbagai inovasi dari para breeder atau peternak mengawinkan lovebird dengan lovebird lainnya dan menghasilkan mutasi warna unik lainnya. Di mulai dari lutino yang dulu pernah booming menjadi primadona dengan harga yang sangat fantastis. Lovebird biola parblue tergolong lovebird langka karena jarang ditemukan di indonesia dan masih sedikit yang mampu menyilangkan lovebird biola parblue.

Burung ini sangatlah jarang bisa ditemukan di indonesia. Untuk harga burung lovebird biola sebenarnya tidak begitu mahal dibandingkan jenis seperti albino harga lovebird biola sendiir ada pada kisaran harga rp500 000 rp 1 000 000 dengan tingkat gacor sebagai indikator utama penentuan harga. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya para penangkar burung lovebird yang berangsur angsur beralih haluan pada burung lovebird kelas tinggi seperti jenis lovebird biola atau yang juga dikenal dengan sebutan.

Semakin langka warna lovebird maka harga jualnya semakin tinggi. Jika anda ingin berhasil mempunyai anakan lovebird biola parblue maka caranya cukup mudah tapi belum tentu berhasil. Bila dilihat sekilas burung lovebird ini hampir mirip dengan lovebird josan atau hijau standar.

Sedangkan pada bulu bagian kepalanya ada yang berwarna putih ataupun abu abu. Ia memiliki bulu tubuh berwarna biru violet yang cukup tajam. Dan tentunya dari setiap warna biola yang ada memiliki harga yang berbeda beda.

Harga bodopa hari ini. Jenis burung lovebird biola berikutnya adalah jenis yang sangatlah langka yakni lovebird biola merah. Maka tak heran lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna warna baru dan langka.

Tentu semua para pecinta burung tidak akan melewatkan akan keistimewaan dari burung yang satu ini. Mutasi lovebird biola lovebird merupakan salah satu jenis burung kecil yang selalu menarik perhatian untuk terus diperbincangkan baik untuk kategori lomba atau mutasi warna. Lovebird biola lovebird merupakan salah satu jenis burung hias yang saat ini banyak diminati.

Burung lovebird yang satu ini masih termasuk dalam kelompok lovebird fisheri atau sable. Lovebirds blorok lovebird blorok. Dari mulai bulu dengan gradasi warna yang menarik.

5 Jenis Lovebird Termahal Di Tahun 2020

Jangan Pasangkan Lovebird Biola Dengan 4 Jenis Ini Youtube

Burung Lovebird Biola Ciri Jenis Hingga Tips Pemeliharaan Yang Tepat

Wow Inilah 13 Jenis Lovebird Termahal Di Indonesia Yang Sangat Populer

8 Jenis Lovebird Biola Yang Paling Banyak Dicari Di Indonesia Portal Jember

5 Jenis Lovebird Termahal Di Tahun 2020

Lovebird Biola Euwing Gold Burung Hewan

Ini Dia 15 Jenis Burung Cantik Lovebird Termahal Dan Paling Dicari Para Kicau Mania Bandung Kita

32 Jenis Lovebird Berserta Harga Lovebird Terlengkap

Jenis Lovebird Parblue Ciri Ciri Gambar Dan Harga Terbaru Lengkap

Burung Lovebird Biola Steempeak

33 Jenis Lovebird Paling Cantik Lengkap Gambar Dan Ciri Cirinya

Apa Itu Lovebird Jenis Biola

Pin Oleh Vicente Rodriguez Di Aves Dengan Gambar Burung Cantik Gambar Burung

Ini 8 Jenis Lovebird Biola Paling Dicari Di Indonesia Yang Wajib Kamu Tahu Youtube

15 Ciri Unik Dari Tiap Jenis Burung Lovebird Violet Biola Putih Biru Lutino Emas Cintai Hidup

Jangan Pasangkan Lovebird Biola Dengan 4 Jenis Ini Youtube

5 Jenis Lovebird Termahal Di Tahun 2020

25 Gambar Mutasi Lovebird Biola Sesuai Dengan Jenisnya Burungnya Com


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
jenis jenis burung lovebird biola