Pantun Gombal Lucu Ngakak

Berikut 30 pantun gombal singkat yang bikin pasanganmu ketawa geli dan geleng geleng kepala yang dikumpulkan dari laman mypurohith romadecade dan rumus kamis 4 6 2020. Kamu lagi bad mood letih atau boring.

55 Kumpulan Pantun Bikin Ngakak Abiss Wajib Nonton Gokil Youtube

Kamu adalah wajan yang panas dan aku adalah margarin aku selalu meleleh ketika dekat sama kamu.

Pantun gombal lucu ngakak. Nah itu tadi kumpulan pantun lucu gokil banget yang tentunya bikin ngakak. Kata kata lucu ini juga. Apalagi jika pantun itu berbicara tentang rayuan gombal.

Hmm paling cocok baca kata kata lucu yang bisa refresh otak. Gombalan pakai pantun bermodalkan pasta gigi doang. Pantun lucu seperti yang telah kita ketahui pantun adalah salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal dalam budaya tradisional indonesia di berbagai daerah.

Aku mau ikut lomba lari keliling dunia asal garis finish nya kamu. Untuk seseorang tak heran jika apapun akan dilakukan termasuk lari keliling dunia. Melalui media sosial banyak anak anak muda yang mengkreasikan pantun menjadi sangat lucu.

Pada masa modern saat ini pantun semakin populer terutama di. Tapi jangan kebablasan ya ntar dikira sakit jiwa wkwk. Pantun pantun itu bisa kamu tiru plek ataupun hanya jadikan inspirasi untuk kemudian kamu kreasikan pantun versimu sendiri yang gak kalah lucu.

Secara umum pantun terdiri atas empat baris setiap baris terdiri dari 8 12 suku kata. Kendati demikian kamu juga bisa menggunakan kata rayuan dengan pantun atau puisi. Anak anak muda zaman sekarang kerap menggunakan pantun untuk lucu lucuan.

Karna gak cuma otot yang butuh istirahat tapi juga otak. Atau jika kamu punya koleksi pantun lucu lainnya bisa kasih unjuk di kolom komentar bawah ya. Lewat pantun lucu tersebut juga menjadikan suasana menjadi lebih cair.

Ada banyak cara untuk menyemarakkan hatimu yang sedang gundah salah satunya dengan membaca pantun lucu banget bikin ngakak ini. Kata orang juga ketawa bisa bikin sehat dan awet muda. Pantun jowo lucu kocak bikin ngakak gambar dp nasihat bahasa jawa.

Kata rayuan yang berasal dari benda keseharian biasanya lebih fleksibel untuk beragam situasi. 2 dari 2 halaman pantun gombal lucu. Eits tapi hati hati ya kumpulan pantun ini nggak hanya lucu tapi ada yang bisa bikin kamu baper.

Kamu juga bisa megunakan pantun sebagai kata kata gombal lucu yang bikin ngakak. Jadi buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara puisi melayu yang biasanya terdiri dari empat baris. Lazimnya pantun memmiliki pola tertentu yaitu bersajak a b a b dan a a a a.

Gombalan Maut Chat Whatsapp Lucu Tampol Onlen 7 Youtube

17 Pantun Gombal Terjitu Untuk Merayu Wanita Goodminds Id

1 000 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com

Pantun Pantun Gombalan Konyol Ngakak Tiktok Part 31的youtube视频效果分析报告 Noxinfluencer

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru

Pantun Lucu Bikin Ngakak Baper Terbaru For Android Apk Download

10 Pantun Ala Driver Ojek Online Ini Bikin Senyum Senyum Sendiri

Gokil Lucu Ngakak Pantun Madura Juoos Lucu Video

20 Cuitan Gombalan Romantis Di Twitter Ini Bikin Baper

Pantun Jawa Quote Humor Lucu Lucu Kutipan Lucu

Kutipan Pantun Lucu Bikin Ngakak Youtube

Kata Kata Pantun Cinta Lucu Bikin Ngakak Sobponsel

10 Pantun Lucu Tapi Maksa Ini Bikin Kamu Auto Bilang Cakep

10 Pantun Lucu Yang Bikin Tertawa Youtube

Pantun Sunda Lucu Bikin Ngakak Youtube

Kumpulan Pantun Lucu Dengan Kata Mandi Saat Mandi Konyol Bikin Ngakak Youtube

11 Pantun Lucu Di Jamin Pantun Bikin Ngakak Youtube

12 Gombalan Lucu Pakai Nama Hewan Ini Bikin Tersipu Malu


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin ngakak pantun gombal lucu,gombal pantun 2 baris lucu ngakak,gombal pantun lucu bikin ngakak 100,pantun gombal lucu ngakak