Kata Kata Bijak Dari Gus Dur

66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Abdurrahman wahid tidak sekadar membuat kata kata pernyataan dan melakukan aksi aksi sosial politik kebudayaan dan pemberdayaan masyarakat belaka tetapi juga merefleksikannya ke dalam berbagai tulisan.

Kata Bijak Gus Dur Tentang Agama Youtube

Itu adalah beberapa kata kata bijak gus dur dari sekian banyak yang pernah diucapkan semasa hidupnya dan semasa menjabat sebagai presiden republik indonesia.

Kata kata bijak dari gus dur. Kata kata bijak gus dur mana yang menjadi favorit dan inspirasi bagimu. Dari kata kata bijak gus dur ini kita dapat belajar bahwa sabar itu tidaklah mudah namun ia bak mutiara yang indah. Dari data tersebut menunjukkan bahwa kh.

Baca juga kata kata soekarno. Kata kata bijak gus dur banyak bertemakan tentang keragaman toleransi agama dan nasionalisme yang kadang berisikan ceramah pesan humor dan nasehat gus dur. Gus dur sering disebut sebagai bapak pluralisme indonesia.

Kata kata bijak dari gus dur ini wajib didengar dibaca dan dipahami oleh mereka yang ingin menjadi pemimpin. Hiburan bisa datang dari mana aja. Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola.

Untuk itu di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata mutiara gus dur lengkap. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Di sana kita akan menemukan kata bijak gusdur dan berbagai wejangannya dalam kehidupan.

Setiap oang memiliki pilihan untuk berlaku sabar atau tidak tentu saja dengan konsekuensinya masing masing. Kata kata quote bijak gus dur kerap dicari dan dijadikan motivasi. Kamu juga dapat membagikan inspirasi dari kata kata bijak gus dur di atas kepada rekan atau kenalan yang membutuhkan.

Bisa dari video kata kata sampai kumpulan gambar orang lucu dan kocak banget. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Tekadang seorang pemimpin merasa bangga dan berhasil ketika mereka bisa membangun sesuatu.

Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia. Berikan komentar dan tanggapanmu pada kolom yang tersedia di bawah ini. Bahkan meski terdengar bercanda namun terdapat makna yang terkandung di dalamya.

Gambar kata bijak gus dur meskipun kekocakan gambar itu terlihat sederhana namun gambar kata bijak gus dur tersebut bisa mengubah mood kita dari yang awalnya murung bisa menjadi ceria setelah melihatnya. Dengan memahami kata kata bijak yang dikeluarkan gus dur diharapkan kita dapat mengambil pelajaran dalam menjalani hidup tertutama dalam menjalani hidup yang berdampingan antarumat beragama.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcriwr69uk94sdwg 56ahgiifg Sln1hmcpbsg Usqp Cau

Ngaji Bijak Gus Baha Photos Facebook

Gambar Kata Bijak Gus Dur Qwerty

Kumpulan Kutipan Kata Bijak Gus Dur Quotes Islami Youtube

Kata Kata Bijak Gus Dur Basabasi Clothing Merchandise

Kumpulan Kata Kata Mutiara Gus Dur Kh Abdurahman Wahid Youtube

22 Kata Motivasi Gus Dur Tentang Agama Pluralisme Dan Nasionalisme Mocoo Id

Dialog Gus Dur Yang Mencerahkan Tentang Mata Allah

Belajar Menertawakan Diri Sendiri Dari Gus Dur Tirto Id

Ustad Yusuf Mansur Posting Foto Dan Kata Kata Bijak Gus Dur Yuk Saling Jaga Persatuan Dan Kesatuan Cirebon Raya

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Agama Toleransi Dan N Kutipan Muslim Kutipan Sastra Agama

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Nahdlatul Ulama On Twitter Hikmah Gus Dur Pernah Ditanya Gus Apa Tanda Tandanya Keras Hati Gus Dur Menjawab Saat Melihat Gereja Kau Takut Imanmu Runtuh Tapi Saat Membaca Quran Tak Sedikitpun Hatimu Tersentuh

40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif

Kata Kata Mutiara Gusdur Tidak Kosong Namun Penuh Makna Kiat Sukses

30 Menit Empat Mata Dengan Gus Dur Menyaksikan Langsung Kesederhanaan Gus Dur Blog Nya Nove Zain Wisuda

Komunitasbelaindonesia No Twitter Kami Pikir Kutipan Dari Gus Dur Berikut Sangat Cocok Untuk Kita Aplikasikan Dalam Kehidupan Di Tengah Masyarakat Yang Beragam Mari Tetap Jaga Persatuan Dan Keutuhan Bangsa Dengan Tetap Berbuat

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
kata kata bijak dari gus dur