Minang Rua Lampung

Bisa bermain air bersantai dan foto foto. Pantai minang rua foto.

Pantai Minang Rua Di Lampung Selatan

Selain menghadirkan keindahan pasir putih nan landai yang terhampar pantai ini memiliki banyak pesona alam lainnya tak banyak ditemui di tempat lain.

Minang rua lampung. Jangan sampai pantai minang rua menjadi kotor sehingga merusak pemandangan. Salah satu pengunjung menikmati suasana pantai minang rua desa kelawi kecamatan bakauheni lampung selatan senin 30 12 2019. Disamping merusak keindahan pantainya dikhawatirkan sampah sampah akan mengganggu kegiatan biota laut di pantai ini terutama penyu.

Diantaranya pantai minang rua. Kabaroto merahputih wisata lampung terkenal sebagai wilayah yang dikelilingi lautan yang menawarkan berbagai keindahan dan pesona alam pesisir pantai. Kota lampung memang menjadi salah satu tujuan wisata yang terdekat dari ibu kota jakarta sebagai alternatif yang ingin mencoba menjelajah pulau sumatra dalam waktu hanya satu hari.

Bagi kalian yang memiliki waktu libur hanya di hari sabtu dan minggu bisa banget nih menghabiskan akhir pekan di pantai minang rua. Pantai minang rua di lampung selatan. Pantai minang rua adalah destinasi wisata yang berada di desa kelawi kecamatan bakauheni kabupaten lampung selatan.

Henk widi lampung saifuddin djamilus kepala bidang pengembangan dinas pariwisata dan kebudayaan disparbud lampung selatan mengatakan sepanjang 2019 bermunculan objek wisata baru di wilayahnya yang. Kalau mau camping jangan lupa jaga kebersihan ya. Ada yang sudah pernah berkunjung ke pantai minang rua di kabupaten lampung selatan.

Pantai minang rua memiliki pasir putih yang bersih serta beberapa bebatuan yang unik. Laporan wartawan tribun lampung teguh prasetyo. Tribunlampung co id bandar lampung pantai minang rua berada di desa klawi bakauheni lampung selatan saat ini menjadi salah satu primadona baru tempat wisata banyak dikunjungi masyarakat.

Pantai yang sudah masuk daerah minang rua ini telah dikelola oleh beberapa kelompok sadar wisata pokdarwis. Dikutip dari kabaroto destinasi ini masih jarang dijamah pengunjung. Kalau kamu sedang melintas coba deh kunjungi pantai yang sedang hits ini.

Ajak keluarga atau kawan. Pantai minang rua lampung foto ig lili bilqis07. October 19 2020 adminkl lampung selatan.

Pengunjung pantai minang rua lampung selatan dicek suhu tubuh di atas normal dilarang masuk rian pokdarwis pantai minang rua mengatakan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat thermal gun ini.

Keindahan Pantai Minang Rua Bakauheni Lampung Selatan Youtube

Minang Rua Beach Indonesia 1

Mnkk6gfp4gws0m

Geliat Pantai Minang Rua Bakauheni Pasca Tsunami Bintangpost Com

Pantai Minang Rua Di Lampung Selatan

Catatan Kehidupan Pantai Minang Rua

Road To Pantai Minang Rua Lampung Selatan Youtube

Mengenal Tempat Wisata Pantai Minang Rua Yang Ada Di Bakauheni Lampung Selatan Home

Pantai Minang Rua Exploring Lampung Selatan Satudestinasibanyakkeindahan Youtube

Tour Ke Pantai Minang Rua Bareng Pajero Owners Community Poc Lampung Youtube

Ini 8 Destinasi Wisata Terpopuler Di Lampung

Geliat Minang Rua Pasca Tsunami

Minang Rua Surga Tersembunyi Lampung Selatan

Pantai Minang Rua Lampung Selatan Saat Lebaran Idul Adha 2020

Rombongan Pelajar Asal Metro Lampung Yang Hendak Wisata Ke Pantai Minang Rua Bakauheni Lamsel Mengalami Kecelakaan Tabir News

Pesona Green Canyon Pantai Minang Rua Bakauheni Lampung Selatan

Geliat Pantai Minang Rua Bakauheni Pasca Tsunami Bintangpost Com

Pantai Minang Rua Lampung Selatan Saat Lebaran Idul Adha 2020

Minang Rua Surga Tersembunyi Lampung Selatan


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
minang rua lampung,pantai minang rua lampung,pantai minang rua lampung selatan