Kata Mutiara Gus Dur Tentang Santri

Beberapa orang merasa ingin menyerah di awal awal karena kehidupan pesantren yang cukup berbeda dengan biasanya. 66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya.

Kata Mutiara Gus Dur Quotemutiara Quotemutiara

Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia.

Kata mutiara gus dur tentang santri. Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. 85 quotes keren tentang kehidupan untuk status media sosial. Apalagi kata kata mutiara bijak ini bisa dijadikan sebagai status whatsapp instagram facebook dan media sosial lainnya.

Istilah santri berasal dari bahasa sanskerta shastri yang berarti kitab suci agama dan pengetahuan. Sabtu 30 mei 2020 12 00 reporter. Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin.

Kata kata mutiara islami terbaru 2017. Kata kata santri menjadi anak santri di pesantren sering diidentikkan dengan orang religius yang tidak gaul jangan salah anak santri tidak hanya belajar ilmu agama saja tapi anak santri juga bisa keren gaul dan kekinian loh. Kata kata mutiara bijak santri menghormati guru dan ilmu untuk kebahagiaan dunia akhirat bisa menjadi motivasi dan juga inspirasi bagi siapa saja yang membacanya.

25 kata kata mutiara gus baha yang penuh makna dan menyejukkan hati. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang. Sedangkan sumber lain menyebutkan bahwa santri dicuplik dari cantrik yang sama dengan para pembantu begawan atau resi.

Kata kata kesendirian islami. Nah dalam artikel ini akan dibagikan kumpulan quotes dan kata kata anak santri yang lucu gaul bijak dan tentang cinta. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon.

Kiranya kata kata mutiara bijak santri atau quotes santri dalam menghormati guru dan ilmu untuk kebahagiaan. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia. Kata kata mutiara santri merupakan kata kata yang paling tepat untuk digunakan oleh para santri untuk memotivasi diri kata kata ini juga bisa dipakai oleh orang orang secara umum untuk belajar dari sosok santri.

Sebab santri adalah seorang yang memiliki tingkat kemandirian yang tinggi sehingga seseorang bisa belajar dari apa yang telah dilakukan oleh para santri tersebut. Terlebih bagi kamu yang baru memasuki dunia pesantren bentuk semangat dari mana saja kerap dibutuhkan. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur.

Gambar Kata Kata Gusdur Kata Kata

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Agama Toleransi Dan N Kutipan Muslim Kutipan Sastra Agama

Gambar Kata Bijak Gus Dur Qwerty

Dialog Gus Dur Yang Mencerahkan Tentang Mata Allah

Sindiran Keras Untuk Dpr Inilah Pernyataan Kontroversial Sarat Makna Bikin Kita Rindu Gusdur Youtube

Jaringan Gusdurian Salingjaga در توییتر Kata Gus Dur Memaksakan Kebenaran Kepada Orang Lain Adalah Cara Yg Tdk Rasional Meskipun Isi Kandungannya Sangat Rasional Rindugusdur Https T Co Vdoh3o2dn8

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Yang Akan Menginpirasi Anda Youtube

Https Smpn7magelang Sch Id Wp Content Uploads 2020 02 Gus Dur Manusia Multidimensional 1 Pdf

Santripedia Publicaciones Facebook

Bikin Nangis Melukis Sambil Belajar Dari Petuah Dan Kata Bijak Gus Dur Gambar Sketsa Wajah Youtube

Kalam99 Hashtag On Twitter

68 Kata Mutiara Gus Dur 1000mutiarakata

Pitutur Bijak Sang Guru Bangsa Suara Nahdliyin Jawa Tengah

Kata Bijak Mbah Gusdur Qwerty

Santri Biasa Memposting Di Instagram Dawuh Gus Dur Like Coment Save Dan Share Santri Biasasaj Di 2020 Agama Pengikut Instagram

30 Kata Kata Bijak Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020 Cocok Untuk Whatsapp Dan Facebook Kabar Lumajang

Quotes Gus Mus Tentang Santri 67 Phone Wallpaper

Unique Collection Indonesia Book March 2010

Ala Nu Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah Kh Maimun Zubair Wattpad


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
kata mutiara gus dur tentang santri