Amalan Syekh Subakir Menaklukan Jin Pulau Jawa

Namun sebelum era mereka dakwah islam sebenarnya telah dimulai oleh syekh subakir. Sebagian jin yang lain ada yang mati akibat hawa panas dari tumbal yang dipasang syekh subakir tersebut.

Pesan Syekh Subakir Kepada Umat Islam Youtube

Syekh subakir terlebih dahulu menancapkan sebuah tombak raksasa di gunung tidar untuk menyeimbangkan pulau jawa sekaligus mengusir jin jin yang terlanjur berkuasa menyesatkan manusia.

Amalan syekh subakir menaklukan jin pulau jawa. Selain itu konon pulau jawa saat itu masih merupakan hutan belantara angker yang dipenuhi makhluk halus dan jin jin jahat. Lalu diutuslah syekh subakir ulama asal persia yang ahli dalam merukyah ekologi meteorologi dan geofisika ke tanah jawa. Makam syeikh subakir syekh subakir berasal dari iran dalam riwayat lain syekh subakir berasal dari rum.

Selain itu konon pulau jawa saat itu masih merupakan hutan belantara angker yang dipenuhi makhluk halus dan jin jin jahat. Lalu diutuslah syekh subakir ulama asal persia yang ahli dalam merukyah ekologi meteorologi dan geofisika ke tanah jawa. Melihat hal itu konon sabda palon raja bangsa jin yang telah 9 000 tahun bersemayam di puncak gunung tidar terusik dan keluar mencari penyebab timbulnya hawa panas bagi bangsa jin dan lelembut.

Menurut cerita yang berkembang syekh subakir membawa batu hitam yang dipasang di seantero nusantara sebagai benda yang diyakini memiliki kekuatan magis positif. Syekh subakir yang dikenal sakti akhirnya diutus untuk menginjakkan kaki ke pulau jawa. Di tanah jawa batu tersebut konon ditancapkan di tengah tengah pulau jawa yakni di gunung tidar.

Pjalanan syekh subakir adalah seorang ulama yang berasal dari persia. Sebagian jin yang lain ada yang mati akibat hawa panas dari tumbal yang dipasang syekh subakir tersebut. Dia merupakan seorang ulama dari persia yang diutus ke tanah jawa dalam rangka menyebarkan ajaran islam.

Melihat hal itu konon sabda palon raja bangsa jin yang telah 9 000 tahun bersemayam di puncak gunung tidar terusik dan keluar mencari penyebab timbulnya hawa panas bagi bangsa jin dan lelembut. Awal mula penyebaran agama islam di pulau jawa selalu diidentikkan dengan peran wali songo. Beliau adalah generasi awal wali sanga penyebar islam di tanah jawa.

Sabda palon lalu berhadapan dengan syekh subakir. Tombak berhasil tertancapkan bangsa jin yang terusir dan melarikan diri ke wilayah utara serta selatan pulau jawa. Syekh subakir adalah seorang ulama dari yaman pada masa dulu negeri itu disebut rum beliau sangat berjasa membebaskan tanah jawa dari pengaruh pengaruh kekuatan mistik yang dikuasai oleh segerombolan jin prayangan gendruwo kuntilanak dan sebangsanya baik di darat pegunungan maupun lautan yang pada waktu itu kepercayaan manusianya sangat primitif dan tidak tersentuh oleh agama islam agama.

Sabda palon lalu berhadapan dengan syekh subakir. Syekh subakir diutus ke tanah jawa bersama sama dengan wali songo periode pertama yang diutus oleh sultan muhammad i dari istambul turkey untuk berdakwah di pulau jawa pada tahun 1404 syekh subakir berasal dari iran dalam riwayat lain syekh subakir berasal dari rum baghdad.

Ekspedisi Gunung Tidar Syekh Subakir Penumbal Tanah Jawa Youtube

Napak Tilas Keberadaan Makam Syekh Subakir Di Tuban Aliansirakyatnews Com Filosofis Sosiologis Yuridis

Makam Petilasan Eyang Semar Di Gunung Tidar 4 Habis Siapa Yang Bersalah Akhirnya Akan Ketahuan Harian Merapi

Kisah Syekh Subakir Sang Penumbal Tanah Jawa Tokoh Islam Pertama Di Tanah Jawa Youtube

Kiai Husein Mojokerto Kisah Syekh Subakir Taklukkan Jin Tanah Jawa

Syekh Subakir Anggota Wali Songo Generasi Pertama Seniman Nu

Ask Ilmu Aji Rajahkalacra Rajah Syekh Subakir Kaskus

Syekh Subakir Ingin Bertemu Dengan Penguasa Tanah Jawa Ali Eps 40 Youtube

Disparbudpora Makam Syekh Subakir

Syekh Subakir Penumbal Tanah Jawa Tabloid Jawa Timur

Dokumenter Cepet Alas Cepetan Tongbreng Dhangsak Syech Subakir Penumbal Tanah Jawa

Kisah Syekh Subakir Seorang Waliyullah Sang Penumbal Dan Penumpas Dedemit Di Tanah Jawa Policewatch News

Doa Mustajab Syekh Subakir Waliyullah Yg Menumbali Tanah Jawa Youtube

Islam Mengusir Setan Di Jawa Site Title

Resensi Melacak Jejak Syekh Subakir

Kisah Sejarah Syekh Subakir Di Gunung Tidar Sebagai Sang Babad Tanah Jawa Youtube

Tak Masuk Akal 7 Kesaktian Syeikh Subakir Sang Waliyullah Kutub Youtube

Program Ijazah Ilmu Hikmah Khatamul Haq Pusat Rawatan Pancaran Nur Facebook

Melacak Keberadaan Makam Syeh Subakir Di Tuban Info Jawa Timur


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
amalan syekh subakir menaklukan jin pulau jawa