Desain Rumah Mewah Minimalis Modern 3 Lantai

Desain rumah mewah hook 3 4 lantai modern minimalis peruntukan fungsi lantai atap sebagai paviliun tamu. Sedangkan yang 2 lantai berkisar antara rp 850 000 000 00 sampai hampir 2 milyar.

Jasa Arsitek Desain Rumah Minimalis Modern Hook 3 Lantai Ibu Fatimah Lippo Karawaci 3d Denah Youtube

Rumah yang berdiri diatas lahan berukuran 11 2m x 17m2 di kawasan tomang jakarta.

Desain rumah mewah minimalis modern 3 lantai. Nah itulah beberapa model desain dan denah rumah mewah minimalis modern 1 dan 2 lantai yang bisa menjadi rekomendasi untuk hunianmu. Desain rumah 3 lantai modern minimalis nuansa mewah tropis alami dengan batu alam dinding gsb 7m ukuran kavling 12 x 23 m di jakarta. Rumah minimalis 3 lantai fasad modern mewah desain rumah semibasemen di jakarta utara milik bapak yoshua aksen perpaduan batu alam marmer besi serta permainan bidang yang tegas khas rumah box house.

Desainnya memaksimalkan lahan yang tidak begitu luas dengan cara membangun ruangan ruangan ke atas hingga 3 lantai. Sekianlah artikel 15 contoh terbaru rumah minimalis 3 lantai yang nampak mewah dan modern kali ini mudah mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Konsep tataruang rumah dengan kaidah fengshui alur sirkulasi tetap menjadi konsen kami dengan menghindari terbentuknya lorong kemudahan terjangkaunya masing2 ruangan serta terbentuknya ruang keluarga yang lapang plus aksen tangga berbentuk memutar ke lantai 3 dengan bukaan void.

Berikut adalah penampakan fasade nya. Selamat datang di website rhdesainrumah artikel kali ini akan membahas tentang desain rumah mewah 3 lantai yang mengusung konsep modern ini. Denah rumah 3 lantai minimalis rumah 3 lantai raffi ahmad rumah 3 lantai tampak 2 lantai rumah 3 lantai mewah rumah mungil 3 lantai rumah minimalis 3 lantai 2017 desain rumah tingkat 3 denah bangunan 3 lantai desain rumah minimalis modern dengan sentuhan tegas serta dengan tinggi bangunan setara 3 lantai akan tetapi bangunan.

Trend rumah modern minimalis yang semakin meningkat popularitasnya tidak membuat desain arsitektur rumah klasik kehilangan penggemar. Rentang harga rumah mewah minimalis modern 1 lantai adalah sekitar rp 600 000 000 00 sampai 1 milyar. Model rumah minimalis modern 3 lantai desain rumah mewah dengan pertimbangan maksimal ventilasi yang baik di setiap ruang interior desain rumah kali ini milik dari bapak eddy di surabaya barat desain rumah mewah berlantai 3 dengan pembagian fungsi ruang lantai 1 sebagai area servis garasi gudang dapur basah laundry dll lantai 2 semi publik foyer ruang tamu kamar tamu ruang keluarga ruang makan pantry ruang karaoke taman dll untuk lantai 3 terdiri dari kamar utama.

Baiklah karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini. Kebanyakan orang yang memilih desain klasik untuk diterapkan pada hunian mereka itu juga ingin menggambarkan karakter mereka sebagai pemilik rumah tersebut sebab bagi sebagian orang rumah bukan hanya sebatas sebagai tempat tinggal yang nyaman. Rumah mewah 3 lantai modern minimalis desain fasad rumah.

Rumah minimalis 3 lantai tampak minimalis 2 lantai.

50 Kumpulan Desain Rumah Mewah 3 Lantai Tampak Depan Terbaru Dan Terlengkap Deagam Design

Desain Rumah 3 Lantai Minimalis Modern Youtube

70 Desain Rumah Mewah Minimalis Modern 2 Lantai Seon One Stop Solution

Desain Rumah Mewah 3 Lantai Panjang 30 M X Lebar 13 Terbaru

54 Arsitektur Desain Rumah Mewah 3 Lantai Jakarta Selatan Paling Terkenal Deagam Design

Desain Rumah 3 Lantai Luas Bangunan 450 M2 Bp Ari Di Jakarta Jasa Arsitek Jakarta

Rumah Mewah 2 Lantai Kolam Renang Privat Modern Minimalis Arsitektur Modern Desain Rumah Arsitektur

Desain Rumah Minimalis Modern 3 Jasa Arsitek Desain Profesional

Desain Rumah Mewah 3 Lantai Archindo Plus

74 Kumpulan Desain Rumah Mewah Minimalis 3 Lantai Paling Banyak Di Cari Deagam Design

Rumah Minimalis 3 Lantai Fasad Modern Mewah Semibasemen Aksen Perpaduan Batu Alam Marmer Besi Serta Permainan Bidang Bo Rumah Minimalis Desain Rumah Rumah

70 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Biaya Murah

Desain Rumah Mewah 3 Lantai 62x21m Luas 1235m2 Terbaru 2020

3d Visualizer Desain Rumah Minimalis Modern 3 Lantai Terbaru 2019

Desain Rumah Klasik Modern 3 Lantai Di Lahan 10 X 21 M2

74 Ide Desain Rumah Minimalis Mewah 3 Lantai Yang Belum Banyak Diketahui Deagam Design

Desain Rumah Minimalis 3 Lantai 8 X 11 M Desain Rumah Online

Rumah Mewah 3 Lantai Duren Sawit Dijual Rumah Minimalis Modern Sold Youtube

Jasa Desain Arsitek Gambar Rumah Minimalis 3 Lantai Di Menteng Dalam


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
desain rumah mewah minimalis modern 3 lantai