Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Rooftop

Tipe rumah ini merupakan pengembangan dari rumah minimalis 1 lantai tipe 45 dengan luas lantai dasar sebesar 45 meter persegi sedangkan lantai dua bisa bervariasi sesuai kebutuhan penghuni. Rumah minimalis modern dengan garasi.

Desain Rumah 2 Lantai Ber Atap Rooftop Dilahan 10 X 12 M2

Lalu terdapat 3 ruang tidur anak ada lagi area santai famili lalu terdapat ruang fitness area pantry lantai 2 1 ruang tidur pembantu 1 kamar mandi lantai dua terakhir merupakan area cuci jemur.

Desain rumah minimalis 2 lantai rooftop. Lahan yang tidak terlalu luas sering kali menjadi alasan utama kita memilih desain rumah minimalis untuk diterapkan pada. Rumah minimalis 2 lantai mewah. Bergerak naik ke lantai dua desain rumah dua lantai dilahan 15 x 25 m2 ini terdapat area teras lantai 2 lalu terdapat gazebo dan jua area rooftop.

Tips mendesain rooftop rumah minimalis. Bentuknya yang minimalis klasik ala jepang berbahan tembok berpadu dengan kaca dan kayu serta pintu utama yang berbahan kaca model pintu sorong membuat rumah ini terasa sangat istimewa. Rumah ini sebenarnya terdiri dari dua lantai.

Desain rumah minimalis 2 lantai di lahan berukuran 10 x 12 m2 berikut ini merupakan contoh desain rumah dengan model atap rooftop. Desain rumah minimalis 2 lantai modern. Halo apa kabar penayangan kali ini dengan judul desain rumah minimalis 2 lantai dengan kolam renang dan roof garden di lahan 8 x 15 meter adalah jawaban dari salah satu request.

Desain rumah dengan atap rooftop memang kian banyak peminatnya terutama dikota kota besar dengan lahan perumahan yang semakin terbatas. Terbatasnya lahan memang membuat arsitek harus lebih kreatif dalam menentukan desain rumah minimalis 2 lantai. Tapi tambahan beton di atas lantai dua yang dibentuk sedemikian rupa menjadikan rumah ini tampak lebih tinggi dan lebih megah.

Rumah minimalis memang selalu berkaitan dengan luas lahan yang dimiliki. Desain rumah minimalis 2 lantai tipe 45 hampir menyerupai tipe rumah 36 namun ukuran masing masing ruangan dibuat lebih lebar agar terasa cukup luas. Anda sanggup mendesain area tamu dapur kamar tidur atau ruangan lain bersama dukungan ahli kepercayaan anda agar cocok permohonan anda.

Dsinterior desainrumah minimalis desain rumah 3x12 meter 2 lantai kali ini di rancang dengan berbagai fasilitas didalamnya yang akan membuat kalian gga a. Desain interior dalam rumah 2 lantai dengan rooftop ini adalah yang paling baik untuk selagi ini. Pilihan batu alam dan cat berwarna merah maroon memberi nuansa glamour untuk hunian ini.

Secara umum peruntukan untuk lantai 1 adalah ruangan ruangan yang mudah diakses seperti ruang tamu ruang keluarga ruang makan dapur dan kamar mandi. Desain rumah minimalis 2 lantai ini sepertinya cocok untuk rekomendasi anda. Rumah minimalis 2 lantai serba guna dengan rooftop.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membuat desain rooftop rumah minimalis.

Model Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Mungil Dan Modern Arsitag

10 Desain Rumah Minimalis Terbaik Pada Lebar Lahan 10 Meter Part 2

Desain Renovasi Rumah 2 Lantai Dengan Atap Rooftop Sebagian Untuk Privasi Youtube

Desain Rumah 5 X 5 2 Lantai Roof Top Garden Youtube

Desain Rumah 2 Lantai Terbaru

Desain Rumah Rooftop Minimalis Desain Rumah Modern

Rumah Kost Minimalis 2 Lantai Berukuran 11 26 Meter Punya Taman Dibagian Tengah Dan Angkringan Di Rooftop Project Sibambo Studio

Inspirasi Rumah 2 Lantai Dengan Rooftop Desain Rumah Modern Facebook

Desain Rumah Minimalis 3 Lantai 8 X 11 M Desain Rumah Online

Model Desain Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Mungil Dan Modern Arsitag

Desain Rumah Minimalis 6x15m 2 Lantai Lengkap Dengan Rooftop Youtube

25 Desain Rooftop Garden Minimalis Sejuk Dan Cozy Abis

Denahose Model Denah Rumah Minimalis Modern Dengan Rooftop

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Rumah 9x12 Minimalis Jasa Desain Rumah Online

Desain Rumah 2 Lantai Separuh

Desain Rumah Minimalis Sederhana 6x10 Dengan Rooftop Garden Youtube

Desain Rumah Klasik Mungil 2 Lantai Di Lahan Ukuran 9 X 12 M2

Desain Rumah Mewah 6x30 M2 2 Lantai Plus Rooftop Youtube


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
desain rumah minimalis 2 lantai ada rooftop,desain rumah minimalis 2 lantai dengan rooftop,desain rumah minimalis 2 lantai rooftop