Gombal Pantun Cinta 2 Baris

Dan sekarang ini dia kumpulan pantun cinta 4 baris untuk teman teman semua. Minum sekoteng di batu karang.

Pin On Typography

40 pantun gombal 2 baris lucu dan bikin baper 1.

Gombal pantun cinta 2 baris. Aku diramal jodohnya sama abang 5. Pantun sendiri ada beberapa jenis yaitu pantun jenaka pantun nasehat pantun lucu pantun cinta pantun teka teki pantun agama pantun pendidikan dan masih banyak pantun pantun lainnya yang bisa kalian buat sesuai dengan tema yang ada kali ini saya melalui artikel ini akan mencoba membagikan pantun lucu dan beberapa jenis pantun lainnya. Dan dapat juga pantun ini disajikan pada saat orang yang melakukan pdkt kepada seseorang yang di sukai.

Kekasih atau pasangan anda mungkin merasa lebih terhibur dan tertawa mendengar atau membaca rangkaian pantun cinta yang bersifat humor dan gokil. Buah duren buah kedondong. Pantun cinta 2 baris.

Setelah ada 40 bait pantun cinta 2 baris kini kita akan membuat pantun 4 baris. Tentunya pantun 4 baris lebih dikenal dan lebih banyak dipakai. Ada enaknya pantun cinta yang pendek gampang dihafalkan.

Yaitu pantun cinta gombal pendek. 300 pantun cinta gombal. Itulah sebabnya kali ini kami tampilkan pantun cinta gombal yang pendek alias singkat.

Sudah ganteng rajin sembahyang. Pantun ucapan hari ini hari sabtu besok hari minggu bukalah pintu hatimu karena sudah lama aku menunggu tuk jd kekasihmu sikat gigi di pakai keledai selamat pagi saturday. Pantun gombal juga setiap baitnya biasanya terdiri dari empat baris puisi ab ab dengan kata kata seakan akan merayu kekasih dan akan membuatnya senang dan merasa terharu.

75 pantun cinta gombal pendek 2 baris gampang dihafal 03 sep 2016 ini merupakan lanjutan dari pantun cinta gombal abis. Si cantik ada yang punya. Pantun cinta lucu pendek 2 baris.

Satu titik dua koma. Kata rayuan yang berasal dari benda keseharian biasanya lebih fleksibel untuk beragam situasi. Abang keren gendong aku dong.

Nah bila anda sedang mencari inspirasi dan contoh pantun yang bertema cinta dalam suasana lucu inilah sederet bait sampiran dan isinya. Gombalan pakai pantun bermodalkan pasta gigi doang. Selamat membaca dan temukan bagian favoritmu untuk kamu sampaikan ke doi.

Pantun cinta romantis gombal untuk kekasih pacar tersayang untuk nembak pacar pantun cinta sejati nasehat jenaka dan anak anak. Kendati demikian kamu juga bisa menggunakan kata rayuan dengan pantun atau puisi. Heheh serta ada pantun cinta dalam bahasa jawa.

Ada pantun cinta gombal pantun cinta lucu untuk nembak pacar kekasih btw pacar setelah nikah yah maksud penulis. Oleh admin diposting pada 3 april 2020. Sekali lagi pantun ini ditulis sebagai sekedar.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
cinta lucu banget pantun gombal 2 baris,gombal pantun cinta 2 baris,lucu gombal pantun cinta 2 baris,pantun gombal pantun cinta 2 baris ikan hiu,romantis gombal pantun cinta 2 baris