Minang Rua

Minang kabau int l airport of padang west sumatra indonesia. Siapa sangka dibalik hiruk pikuk sibuknya pelabuhan bakauheni bersembunyi pantai indah bernama pantai minang rua.

Hendak Ke Wisata Pantai Minang Rua Bus Rombongan Siswa Sma Terjun Ke Jurang Medianasional Id

Laporan reporter tribunlampung co id dedi sutomo.

Minang rua. Pantai minang rua perlintasan jawa sumatra dengan menggunakan kapal biasanya dilakukan di pelabuhan bakauheni. Lampung selatan pantai minang rua yang berlokasi di dusun minang rua desa kelawi kecamatan bakauheni lampung selatan menjadi destinasi wisata pantai yang eksotis di tahun baru 2020 rabu 01 01. Selain menghadirkan keindahan pasir putih nan landai yang terhampar pantai ini memiliki banyak pesona alam lainnya tak banyak ditemui di tempat lain.

Minang kabau internasional airport. Keindahan pantai minang rua masih begitu alami dengan pepohonan tinggi dan pasir pantai yang bersih. Video kali ini perjalanan wisata ke pantai minang rua bakauheni lampung selatan simak videonya sampai habis ya.

Tribunlampung co id lampung selatan pokdarwis pantai minang rua di desa klawi kecamatan bakauheni lampung selatan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker kepada para pengunjung. Langkah ini bagian dari penerapan protokol kesehatan guna mencegah potensi adanya penyebaran pandemi covid 19. Sejarah penimbunan cekungan sumatera selatan dan implikasinya terhadap waktu generasi hidrokarbon.

Fotoboth untuk berfoto anak muda kekinian saat berkunjung ke pantai minang rua. Pantai minang rua bakauheni kini menjadi salah satu pantai yang banyak jadi tujuan wisata bahari di lampung selatan karena indahnya pemandangan di bibir pantai mulai dari tebing tebing yang indah dan banyaknya pepohonan yang menyejukan bukan hanya itu pasirnya pun tidak kotor di sepanjang pantai minang rua ini karena pantai minang rua bakauheni lampung selatan sangat di urus dijaga. Henk widi penyediaan perahu milik nelayan sebagai fasilitas melakukan wisata susur tebing sekaligus menuju ke spot unik green canyon berupa tebing batu yang menjorok ke daratan dengan ceruk yang nyaman untuk berenang dan menyelam menjadi spot kekinian di wilayah tersebut termasuk batu alif.

Pernah ada dari pihak pemerintah yang datang dan akan menjadikan. Minang kabau internasional airport. Pantai minang rua lampung selatan ini masih jarang di datangi para wisatawan di karenakan masih sedikit orang yang tahu keberadaan pantai minang rua ini pemerintah setempat pun sepertinya hanya melihat sebelah mata untuk mengembangkan pantai minang rua menjadi obyek wisata.

Tribunlampung co id bandar lampung pantai minang rua berada di desa klawi bakauheni lampung selatan saat ini menjadi salah satu primadona baru tempat wisata banyak dikunjungi masyarakat. Ramainya pengujung yang di dominasi wisatawan lokal di pantai ini dalam rangka mengisi liburan sekolah dan tahun baru bersama keluarga. Editing by orang dalam.

Laporan wartawan tribun lampung teguh prasetyo.

Pantai Minang Rua Kelawi Lampung Selatan Youtube

Tour Ke Pantai Minang Rua Bareng Pajero Owners Community Poc Lampung Youtube

Jalan Jalan Ke Pantai Minang Rua Fotografi Mi Community Xiaomi

Pantai Minang Rua Di Lampung Selatan

Pesona Green Canyon Pantai Minang Rua Bakauheni Lampung Selatan

Pantai Minang Rua Bakal Disolek Radar Lamsel

Minang Rua Beach Indonesia 2

Keindahan Bawah Laut Minang Rua Bakauheni Yang Mempesona Bintangpost Com

Sebagian Besar Objek Wisata Di Lamsel Belum Pulih Cendana News

Geliat Pantai Minang Rua Bakauheni Pasca Tsunami Bintangpost Com

Bus Sarat Penumpang Terperosok Ke Jurang Cmczone Com

Pantai Minang Rua Exploring Lampung Selatan Satudestinasibanyakkeindahan Youtube

Pantai Minang Rua Pantai Ramah Anak Youtube

Minang Rua Surga Tersembunyi Lampung Selatan

Menuju Pantai Minang Rua Youtube

Catatan Kehidupan Pantai Minang Rua

Geliat Minang Rua Pasca Tsunami

Geliat Pantai Minang Rua Bakauheni Pasca Tsunami Bintangpost Com

Rombongan Pelajar Asal Metro Lampung Yang Hendak Wisata Ke Pantai Minang Rua Bakauheni Lamsel Mengalami Kecelakaan Tabir News


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
air terjun minang rua,minang rua,minang rua bakauheni,minang rua beach,minang rua kalianda,minang rua lampung,pantai minang rua,pantai minang rua bakauheni,pantai minang rua kalianda,pantai minang rua lampung