Pantun Nasehat Lucu

Pantun motivasi ada banyak jenisnya misalnya pantun motivasi belajar motivasi kerja motivasi lucu motivasi sukses motivasi hidup motivasi pagi motivasi. Namun di kesempatan kita kali ini secara khsusus inspirilo hanya akan mengangkat bahasan tentang pantun lucu nya saja.

Pantun Jenaka Anak Muda

Semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya dan dengan berbalas pantun adat melayu ini kita bisa menjaga salah satu budaya yang ada di indoneisa ini.

Pantun nasehat lucu. Assalamualaikum haloo sobat kesempatan kali ini rumus co id akan membahas artikel pantun berbalas yang lucu dan bermakna dengan memberikan nasehat lengkap dengan pengertian dan fungsi contoh dan gambar supaya mudah di pahami dan dapat menghibur kita semua. Ini pantun lucu namun mengingatkan kita pada kewajiban menjawab salam dari seseorang. Pantun ini bisa kalian jadikan sebuah contoh untuk mengutarakan ke temanmu yang sedang marah karena ejekanmu membuat hatinya sedih.

Pantun sunda nasehat yang lucu. Kumpulan pantun sunda lucu 2019 bikin ngakak. Contoh pantun nasehat pantun merupakan salah satu bentuk puisi lama yang berasal dari kata tuntun dari bahasa jawa yang artinya menyusun menuntun atau mengatur.

Saha we nu bade nyangke kamari abdi nu ngajagi bebende nu hade hate pamatri ati nu sajati. Ada pantun cinta yang romantis ada pantun nasihat yang berisi pesan bijak ada juga pantun teka teki pantun jenaka pantun agama pantun pendidikan hingga pantun lucu dan banyak lagi yang lainnya. Perlu bakat dan kemampuan yang diasah.

Boleh copy paste tapi jangan lupa cantumkan sumber. Demikianlah kumpulan contoh pantun melayu riau tentang cinta nasehat dan lucu. Baik pantun jenaka pantun nasehat pantun cinta pantun lucu pantun agama atau pantun teka teki semuanya disukai oleh orang.

Dengan pantun semua pesan nasehat atau bahkan guyonan kata orang sekarang punchline menjadi lebihmenarik. Mulai dari contoh pantun cinta contoh pantun lucu contoh pantun nasehat contoh pantun romantis contoh pantun jenaka contoh pantun agama contoh pantun pendidikan contoh pantun teka teki contoh pantun gombal dll. Di zaman dahulu pantun diungkapkan dengan lisan terutama oleh masyarakat melayu di indonesia namun seiring berjalannya waktu pantun juga diungkapkan melalui tulisan seperti di buku maupun surat kabar.

Tapi tidak semua orang dapat membuat pantun. Nah itulah pembahasan singkat tentang kumpulan contoh pantun terbaik. Jadi pantun ini juga mengingatkan kita untuk tetap saling menghargai.

Pantun bahasa sunda nasehat tentang cinta pantun lucu bahasa sunda kasar dan jorok. Cikaracak ninggang batu laun laun jadi legok tai cakcak ninggang huntu laun laun nya dilebok. Pantun adalah salah satu jenis puisi lama yang umumnya terdiri atas empat baris setiap baris terdiri dari 8 12 suku kata dan bersajak akhir dengan pola a b a b atau bisa juga a a a a sebagai ciri ciri utama dan syarat syarat pantun.

Colenak enak dicocol komo mun tambah kalapa beletak pitak ditakol poho mun sirah mitoha.

Rezeki Kata Kata Mutiara Kutipan Rohani Kutipan Motivasi Sukses

Pin Oleh Aizam Mohd Di Cinta Kata Kata Mutiara Bijak Kutipan

Pin On Clear Skin Tips

Seburuk Buruk Manusia Adalah Mereka Yang Sibuk Mencari Aib Orang Lain Bagai Seekor Lalat Yang Mencari Tempat Kotor Kutipan Hidup Motivasi Kata Kata Mutiara

Pantun Jenaka Di 2020 Lucu Pendidikan Tertawa

Pin Oleh Ntsy Di Hati Berkata Kutipan Lelucon Kutipan Terbaik Motivasi

Pin Oleh Heru Adi Prayitno Di Kehidupan Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah

Pantun Jawa Quote Humor Lucu Kutipan Lucu Lucu

Jomblo Bukan Masalah Kata Kata Indah Kutipan Humor Kutipan Lucu

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

Mencari Cari Kesalahan Orang Lain Itu Membuang Waktu Karena Sebanyak Apapun Kesalahan Yang Anda Temukan Pada Ora Kutipan Pelajaran Hidup Motivasi Kutipan Bijak

Gambar Mutiara Islami Kata Kata Mutiara Puisi Dan Pantun Kutipan Pengetahuan Kata Kata Mutiara Kutipan Hidup

Ckgubaysb5zswm

Kaskado Manado On Instagram Ngana Pe Senyum Jo So Beking Mabo Blum Kalo Ngana Ba Polo Opname Qt Kaskado Manado

Kumpulan Pantun Lucu Gokil For Android Apk Download

Lagi Sendirian Tiba Tiba Michael Jackson Dateng Kutipan Humor Lucu Kutipan

Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Tahun Baru 2020 Ngakak Lucu Ucapan Tahun Baru Bahasa

101 Contoh Pantun Jenaka Lucu Dan Berbalas Goodminds Id

Heuheuuu Kutipan Humor Kutipan Lucu Ungkapan Lucu


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin ngakak pantun nasehat lucu,contoh pantun nasehat lucu,lucu nasehat lucu pantun anak anak,pantun nasehat agama lucu,pantun nasehat lucu,pantun nasehat lucu bahasa jawa,pantun nasehat lucu banget,pantun nasehat pantun lucu 2 baris,pantun nasehat pantun lucu jawa,pantun nasehat yang lucu