Berbalas Pantun Lucu Banget

Isi pantun sendiri bisa berupa nasihat baik untuk kehidupan cinta maupun jenaka. Nah jenis pantun yang satu ini terdiri atas berbagai macam tema.

Contoh Pantun Empat Kerat Contoh Soal Dan Contoh Pidato Lengkap

Pantun lucu pantun merupakan sebuah naskah fiksi maupun puisi yang biasanya terdiri dari 4 baris dan memiliki makna yang terkandung di dalamnya.

Berbalas pantun lucu banget. Pantun pantun itu bisa kamu tiru plek ataupun hanya jadikan inspirasi untuk kemudian kamu kreasikan pantun versimu sendiri yang gak kalah lucu. Pantun cinta perkenalan lucu banget. Nah pantun yang satu ini bisa banget buat kamu yang pengen gombalin ke pacar saat sedang sakit.

Cewek yang kamu taksir itu terlihat sempurna di matamu. Halo teman teman bermain pantun sangatlah seru sekali apalagi jika kita bermain pantun dengan teman kita biasanya kita menyebutnya sebagai pantun berbalas balasan banyak sekali ragam pantun yang bisa teman teman gunakan entah itu lucu yang mengundang ketawa maupun yang lainnya. Pantun lucu banget bikin ngakak.

Malah hari gelap gulita makan cabe campur minyak kamu memang cantik jelita sayang tawanya seperti kuntilanak. Pantun berbalas juga sebuah pemikiran yang cerdas ketika memikirkan kata kata yang akan membrikan jawaban oleh lawan pembeicara sebagai generasi yang mencintai budaya seni pantun. Atau jika kamu punya koleksi pantun lucu lainnya bisa kasih unjuk di kolom komentar bawah ya.

Bahkan terdapat pantun lucu yang sering digunakan untuk menghibur seseorang maupun sesi adu pantun. Ceritanya ada dua orang kenalan mereka berkenalan berbalas pantun. Seperti pantun jenaka dengan tema cinta pantun yang sangat lucu hingga pantun berbalas.

Selain lucu pantun ini bisa jadi sindiran keras buat kalian yang suka berfoya foya. Kalau kau pernah bersama suku melayu niscaya kau tahu bagaimana caranya berkenalan lewat pantun. Pantun berbalas sangat berguna untuk memberikan hiburan dari berbagai karya sastra yang bersasal dari indonesia yang biasanya diikuti oleh 3 orang atau lebih.

Tetapi kalau dilihat lihat pantun ini sedikit lebay ya. Tidak jauh berbeda dengan pantun jenaka. Pantun ini adalah pantun jenaka merupakan pantun yang bertujuan untuk menghibur pembacanya.

Kamu pernah tidak berada pada situasi yang digambarkan oleh pantun lucu banget bikin ngakak ini. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada sobat semua mengenai berbalas pantun jenaka yang siap siap bikin kamu ketawa ngakak. Ingat kalau harta hanyalah titipan.

Di bawah ini ada beberapa contoh dari pantun jenaka yang bisa kamu baca. Penasaran dengan pantun berbalas jenakanya. Berbalas pantun jenaka yang bikin kamu ketawa ngakak.

Nah itu tadi kumpulan pantun lucu gokil banget yang tentunya bikin ngakak.

Pantun Lucu

99

Berbalas Pantun Nasehat Pantun Jenaka Anak Sekolah Bagikan Contoh

Pantun Jenaka Anak Kecil

Tuliskan 4 Contoh Pantu Jenaka Dan Pantun Nasehat Brainly Co Id

Pantun Lucu Bikin Ngakak Baper Terbaru For Android Apk Download

10 Pantun Ala Driver Ojek Online Ini Bikin Senyum Senyum Sendiri

Berbalas Pantun Jenaka

Contoh Pantun Berbalas Balasan Cinta Contoh Soal Pelajaran Puisi Dan Pidato Populer

Contoh Pantun Berbalas 4 Bait Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 3

Baarakallaah Pantun Pernikahan Lucu

Contoh Pantun Berbalas Lucu Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 3

Contoh Pantun Teka Teki Berbalas Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 3

12 Meme Kocak Pantun Singkat Ini Bikin Jomblo Meringis Galau

Berbalas Pantun Jenaka 2 Orang Bagikan Contoh

101 Contoh Pantun Jenaka Lucu Dan Berbalas Goodminds Id

Berbalas Pantun Pantun Betawi Lucu Bajigur Tv 2019 Youtube

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

Contoh Pantun Berbalas Perkenalan Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 3


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
berbalas pantun lucu banget,berbalas pantun pantun lucu banget buat ketawa hari ini