Desain Rumah Klasik Minimalis 2 Lantai Modern

Untuk yang bertempat tinggal di pedesaan biasanya mereka memiliki lahan yang luas namun kurang adanya kontraktor handal yang bisa membuatkan rumah yang. Gambar desain rumah 2 lantai mewah bertema klasik modern ukuran 15 x 30 meter dengan kolam renang ini adalah salah satu hasil karya terbaru gdr di tahun 2018 yang sudah kami kerjakan berdasarkan permintaan dari klien kami bp rio yang berlokasi di medan sumatera.

72 Model Desain Rumah Mewah 2 Lantai Minimalis Modern Paling Populer Di Dunia Deagam Design

Pembahasan kali ini kita akan fokus untuk melihat dan mendiskusikan bagaimana penggunaan lantai atas yang cocok untuk rumah 2 lantai agar areanya tidak terbuang dengan sia sia dan percuma.

Desain rumah klasik minimalis 2 lantai modern. Desain rumah 2 lantai. Home desain arsitektur 15 gambar rumah minimalis modern 2 lantai terindah sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap individu ataupun keluarga untuk memiliki hunian atau tempat tinggal. Rumah ini sebenarnya terdiri dari dua lantai.

Desain rumah minimalis 2 lantai ini sepertinya cocok untuk rekomendasi anda. Desain model desain rumah modern minimalis 2 lantai merupakan kumpulan desain rumah yang dirancang untuk menjadi ide maupun inspirasi desain rumah untuk menciptakan hunian idaman. Warna eksteriornya juga terihat elegan.

Bentuknya yang minimalis klasik ala jepang berbahan tembok berpadu dengan kaca dan kayu serta pintu utama yang berbahan kaca model pintu sorong membuat rumah ini terasa sangat istimewa. Desain eksterior rumah minimalis modern 2 lantai ini tampil dengan aksen garis garis tegas yang dikombinasi dengan material kayu dan batu bata di beberapa bagian. Desain rumah minimalis 2 lantai modern.

Pilihan batu alam dan cat berwarna merah maroon memberi nuansa glamour untuk hunian ini. Ornamen yang digunakan hanya batu alam yang dipasang pada sebagian dinding depan. Rumah minimalis 2 lantai mewah.

Trend rumah modern minimalis yang semakin meningkat popularitasnya tidak membuat desain arsitektur rumah klasik kehilangan penggemar. Model rumah mengusung bentuk kotak dengan bentuk jendela yang besar panjang. Tapi tambahan beton di atas lantai dua yang dibentuk sedemikian rupa menjadikan rumah ini tampak lebih tinggi dan lebih megah.

Rumah hoek kolam renang 2 lantai rumah mewah 2 lantai tropis dengan sentuhan semi klasik dengan penempatan list profil pada lisplank. Ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih untuk mengisi lantai atas pada rumah 2 lantai anda. Desain rumah 2 lantai minimalis ini cukup sederhana.

Yang semakin mempercantik rumah ini adalah balkon perseginya yang tanpa atap di lantai atas. Dengan gambar desain desain rumah modern yang baik yaitu resolusi 330x248 setidaknya dapat terlihat jelas guna memenuhi desain rumah yang sedang anda ingin ciptakan. Kebanyakan orang yang memilih desain klasik untuk diterapkan pada hunian mereka itu juga ingin menggambarkan karakter mereka sebagai pemilik rumah tersebut sebab bagi sebagian orang rumah bukan hanya sebatas sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Meskipun mengusung konsep simplisitas tampak depan rumah 2 lantai ini tetap cantik dan punya nilai keindahan tersendiri. Rumah minimalis modern dengan garasi besar.

14 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Banyak Pilihan Yang Bisa Menjadi Inspirasi Rumah123 Com

109 Gambar Rumah Minimalis Klasik 2 Lantai Gambar Desain Rumah Minimalis

14 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Banyak Pilihan Yang Bisa Menjadi Inspirasi Rumah123 Com

Photo Griya Lestari Arsitektur Desain Rumah Tinggal 2 Lantai Milik Ibu Annisa Desain Rumah Tinggal 2 Lantai Gaya Klasik Modern 3 Desain Arsitek Oleh Griya Lestari Arsitektur Arsitag

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Modern Elegan

70 Desain Rumah Mewah Minimalis Modern 2 Lantai

73 Foto Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Sederhana Yang Belum Banyak Diketahui Deagam Design

5 Contoh Rumah Klasik Modern 2 Lantai Super Mewah Youtube

Jasa Arsitek Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Di Kebon Jeruk Jakarta

Portofolio Realisasi Proyek Rumah Mewah Klasik 2 Lantai Bu Maudy Bekasi Asia Arsitek

Desain Rumah Bali Modern Semi Basement Dibangun Di Bintaro Jaya Tangerang Selatan Rumah Tinggal 2 Desain Eksterior Rumah Eksterior Rumah Modern Desain Rumah

Rumah Klasik Modern Di Lahan 16x12 Meter Youtube

Project Desain Rumah Tinggal 2 Lantai Gaya Klasik Modern Desain Arsitek Oleh Griya Lestari Arsitektur Arsitag

70 Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Biaya Murah

86 Arsitektur Desain Rumah Modern Klasik Lantai 2 Terbaik Masa Kini Deagam Design

Portofolio Realisasi Proyek Rumah Klasik Modern 2 Lantai Bu Cahya Bekasi Barat Asia Arsitek

65 Desain Rumah Minimalis Klasik 2 Lantai Desain Rumah Minimalis Terbaru

49 Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Desain Rumah Klasik 2 Lantai 14x10m 4 Kamar Tidur Part 1 Youtube


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
desain rumah klasik minimalis 2 lantai modern