Jenis Jenis Burung Pleci Dakun

Burung pleci dakun ini terbagi lagi kedalam beberapa jenis yaitu. Pleci dakun marmer atau pleci dada kuning mata merah merupakan salah satu jenis pleci yang lagi diminati oleh para pleman.

Pleci 24 Jenis Burung Pleci Kacamata Zosterops Indonesia By Tuan Krokod

Jenis burung pleci ini baru ditemukan oleh para peneliti indonesia pada tahun 2007.

Jenis jenis burung pleci dakun. Burung pleci dakun dada kuning memiliki banyak jenis yang memiliki asal yang berbeda beda. Pleci dakun bali berasal dari daerah bali sering juga disebut pleci dakbal pleci dakun garut berasal dari daerah garut jawa barat. Pleci mata putih memiliki jiwa sebagi petarung dan juga pemberani hal inilah yang menjadi keunikan lain pleci dakun maput selain dari warna matanya.

Burung pleci ini katanya mempunyai mental yang kuat dan volume suara yang keras. Yang dimana dari perkembangan dan perubahan setiap tahunnya sudah pasti mengikuti per ekonomian serta. Jenis burung pleci dakun cara merawat pleci dakun daftar harga burung pleci dakun terbaru cara mengobati pleci dakun pakan terbaik pleci dakun agar cepat gacor.

Pleci ini biasa disebut dengan pleci dakun macok maksudnya adalah pleci yang berwana kuning di bagian dadanya sedangkan matanya bewarna coklat. Dari ciri tersebut maka burung pleci dapat dibedakan dan digolongkan menjadi beberapa jenis. Burung ini hanya terdapat di pulau togian sulawesi tengah.

Habitat jenis burung pleci dakun marmer yaitu di sekitar gunung merapi. Burung pleci atau yang dengan nama latin zosterops termasuk dalam marga burung kacamata burung pleci ini memiliki anggota yang sangat besar dan sering berkelompok kelompoknya dapat mencapai ratusan burung. Rata rata pleci merapi memiliki iris mata berwarna merah.

Omkicau id kembali seperti biasa akan memberikan info seputar harga burung pleci. Berikut ini adalah beberapa jenis burung pleci yang terkenal di indonesia. Selain itu warna pada bagian bola matanya berwarna putih sehingga banyak masyarakat yang menyebutnya dengan pleci mata putih.

Jenis burung pleci ini memang dahulunya tidak memiliki harga jual yang bersaing dipasaran dan diremehkan dipandang sebelah mata namun seiring berjalannya waktu dan banyak yang memelihara burung ini baik untuk bunyi bunyian dirumah bahkan sampai burung kontes lapangan yang memadati kelas gantangannya burung kacamata ini sulit untuk dicari dan mempunyai nilai harga yang relatif tinggi. Ia kemudian diberi nama latin zosterops somadikartai oleh para penemunya. Dan setiap pleci dakun memiliki harga yang berbeda beda pula selain itu burung pleci dakun juga memiliki suara yang unik.

Jenis burung pleci pleci adalah burung yang sudah populer di indonesia dan banyak pecinta burung yang memelihara burung mini ini. Jenis burung pleci yang satu ini juga memiliki warna bulu kuning pada bagian dadanya. Daftar harga burung pleci beserta jenis terlengkap terupdate.

Mengenal Empat Spesies Burung Kacamata Yang Dilindungi Di Indonesia Om Kicau

Ini Dia 5 Jenis Pleci Yang Sering Banget Dapet Juara Di Kontes Youtube

15 Jenis Burung Pleci Super Kicau Terlengkap

Pleci Lokal Pacitan Karakter Bongkar Lagu Youtube

Mengenal Lima Ras Pleci Laut Dan Suaranya Untuk Masteran Atau Memancing Bunyi Om Kicau

8 Jenis Burung Pleci Yang Sering Dilombakan Youtube

Terbaru Harga Burung Pleci Di Pasaran Beserta Jenis Jenisnya

Terbaru Harga Burung Pleci Di Pasaran Beserta Jenis Jenisnya

Terbaru Harga Burung Pleci Di Pasaran Beserta Jenis Jenisnya

Replika Pcmi Pleci Dakun Pacitan Malang Banyuwangi Youtube

15 Jenis Burung Pleci Super Kicau Terlengkap

Cara Paling Tepat Membedakan Burung Pleci Jantan Dan Betina Lengkap Dengan Gambar

Terbaru Harga Burung Pleci Di Pasaran Beserta Jenis Jenisnya

Burung Pleci Habitat Ciri Khas Dan Cara Merawatnya Info Binatang

Burung Pleci Habitat Ciri Khas Dan Cara Merawatnya Info Binatang

Aneka Suara Kicauan Sembilan Jenis Pleci Untuk Masteran Dan Memancing Bunyi Om Kicau

Mengenal 7 Jenis Burung Pleci Yang Perlu Anda Ketahui Media Ronggolawe

Ragam Jenis Pleci Indonesia Media Ronggolawe

Perbedaan Pleci Merapi Dan Pleci Lokal Mudah Diketahui Arenahewan Com


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
jenis jenis burung pleci dakun