Pantun 2 Baris Lucu Tentang Cinta

Terbukti dari beberapa story whatsapp fb dan instagram. Namun yang paling umum yakni dilontarkan kepada teman atau lawan jenis yang berakhiran lawakan dan tawa.

Pantun Cinta Dua Baris Singkat Bikin Cewek Baper Youtube

Pantun lucu 2 baris.

Pantun 2 baris lucu tentang cinta. Good morning selamat pagi hai baju ping kenalan yuk sini. Bisa juga dibuat oleh kamu yang sedang dimabuk cinta. Pantun lucu 2 baris.

Jadi buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara puisi melayu yang biasanya terdiri dari empat baris. Berbicara tentang pantun cinta banyak sekali yang membuat pantun bahasa jawa yang unik dan lucu. Pantun gombal ini bisa jadi salah satu senjata untuk mengungkapkan perasaan pada doi.

Punya ragi di atas loyang selamat pagi istriku sayang. Pantun identik dengan pola tertentu bersajak a b a b dan a a a a. Tentunya pantun 4 baris lebih dikenal dan lebih banyak dipakai.

Berisi pantun cinta lucu gombal romantis buat pacar tersayang juga ada pantun cinta bahasa jawa. Tak perlu panjang ada banyak pantun lucu singkat 2 baris yang bisa kamu baca ataupun bagikan kepada orang terdekat. Lewat pantun lucu tersebut juga menjadikan suasana menjadi lebih cair.

Sebagai jenis puisi lama pantun kerap dianggap sudah kuno atau ketinggalan zaman. Kripik belut dimakan sama kerang kamu kentut kok gak bilang bilang. 2020 pantun motivasi belajar kerja lucu sukses bergambar lengkap diartikel ini nanti kita akan membahas banyak sekali jenis pantun seperti pantun berbahasa jawa 2 baris pantun jawa 4 baris pantun tentang pendidikan dan sekolah pantun tentang nasehat pantun jawa lucu pantun romantis dan cinta beserta artinya dan masih banyak lagi.

Kekasih atau pasangan anda mungkin merasa lebih terhibur dan tertawa mendengar atau membaca rangkaian pantun cinta yang bersifat humor dan gokil. Dua bait pertama disebut sampiran dan dua baris kedua disebut isi. Makan semur masih anget muka kamu ancur kok pake banget.

Nah bila anda sedang mencari inspirasi dan contoh pantun yang bertema cinta dalam suasana lucu inilah sederet bait sampiran dan isinya. Dulu ketika saya sd adalah masa dimana pantun jenaka 2 baris ini sangat booming. Pantun cinta lucu pendek 2 baris.

Dan sekarang ini dia kumpulan pantun cinta 4 baris untuk teman teman semua. Entah apa alasannya namun kisaran tahun 2000 an setiap orang pasti memiliki koleksi pantun kocak 2 baris ini dalam banyak tema. Ada beberapa kumpulan pantun lucu yang dapat menghibur dan dapat membuat anda tertawa sendiri.

Secara umum pantun terdiri dari empat baris. Setelah ada 40 bait pantun cinta 2 baris kini kita akan membuat pantun 4 baris. Setiap barisnya terdapat 8 sampai 12 suku kata.

Pantun tersebut menceritakan tentang prasaan cinta yang dihadapinya misalnya cinta bertepuk sebelah tangan atau mecintai seseorang yang sudah punya pasangan. Saringan santan mahal harganya buanglah mantan pada tempatnya.

1 000 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com

60 Pantun Agama Islam Singkat Beserta Maknanya

Kumpulan Pantun Lucu Humor Pour Android Telechargez L Apk

101 Pantun Lucu Pake Banget D Singkat Goodminds Id

Pantun Jawa Quote Humor Lucu Lucu Kutipan Lucu

12 Pantun Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Youtube

200 Pantun Selamat Pagi Buat Pacar Sahabat Semangat Lucu Diedit Com

Contoh Pantun Lucu Bikin Ketawa Untuk Status Dan Caption Kosngosan

10 Pantun Lucu Yang Bikin Tertawa Youtube

100 Contoh Pantun Jenaka Lucu Pendidikan Nasehat

15 Contoh Pantun Pahlawan Kemerdekaan Indonesia

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Cinta Lengkap Offline Fur Android Apk Herunterladen

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal

40 Pantun Perpisahan Kerja Sahabat Lucu Guru

10 Pantun Lucu Puisi Dengan Tema Keluarga Youtube

Doa Minta Thr Lucu Motivasi Meme Lucu

Meme Pantun Bahasa Indramayu Home Facebook

20 Pantun Dagang Laris Lucu Dan Nasib Lengkap


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
pantun 2 baris lucu tentang cinta