Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya Dengan Pantun

Contoh pantun teka teki beserta jawabannya. Pantun teka teki jawabannya pantun 1 kalau pergi ke siantar itulah tanda dekat dengan malaka.

Pantun Teka Teki

Contoh pantun teka teki dan jawabannya ciri ciri pantun teka teki adalah isinya mengandung sebuah pertanyaan ringan berupa teka teki.

Pantun teka teki beserta jawabannya dengan pantun. Jenis pantun tersebut juga tak hanya bersifat serius tetapi ada juga yang berisi pertanyaan nyeleneh dan lucu. Pantun jenis ini terbilang sangat menarik karena berisikan pertanyaan yang biasanya disisipkan pada bagian akhir pantun. Adik manis mukanya bersih selepas dimandi oleh bunda kulitnya hitam isinya putih manis rasanya seperti gula jawaban contoh pantun teka teki diatas.

Adapun pengertian dari pantun teka teki ialah pantun yang berisikan teka teki dan bias digolongkan sebagai salah satu jenis permainan dalam karya sastra pantun teka teki ini juga sejenis puisi kuno yang sampai sekarang masih sangat populer terdiri dari berbagai jenis dengan kata nasihat sajak cinta sajak rima dan banyak jenis yang lainnya. Penasaran dengan pantun teka teki lucu. Pendengar maupun pembacanya ditantang untuk bisa menjawabnya.

Pantunnya lumayan banyak yakni ada 30 buah. Contoh pantun teka teki beserta jawabannya dengan pantun nah buat kamu yang bingung mau main lempar pantun teka teki tetapi tidak bisa membuatnya berikut beberapa contoh pantun teka teki menarik yang seru banget untuk dimainkan. Berikut ini kumpulan pantun teka teki lucu seperti dikutip dari laman romadecade kamis 25 6 2020.

31 pantun teka teki lucu lengkap beserta jawabannya bikin mikir dan emosi memuncak faozan tri nugroho 22 okt 2020 20 40 wib diperbarui 22 okt 2020 20 40 wib. Nah itulah referensi contoh pantun teka teki beserta jawabannya dikutip dari berbagai sumber. Ada banyak pantun teka teki.

Sudah tentu aku jawab itulah namanya hewan gajah. Selain menarik pantun teka teki juga dapat mengasah otak untuk memahami makna dan mencari jawaban dengan diiringi kalimat sastra yang ciamik. Buah manggis pak hitam masuk ke hutan membawa pulang kayu utas bentuknya bak buah rambutan mau dimakan badannya dipulas.

Sungguh enak makan kebab minum air gelasnya pecah. Pantun teka teki memang bisa digunakan untuk membuat tebak tebakan lucu dan cerdas untuk tujuan menghibur dan mengasah otak para pendengarnya. Pantunnya lumayan banyak yakni ada 30 buah.

Setelah membaca uraian di atas berikut ini kami tampilkan contoh pantun teka teki yang disertai dengan jawabannya. Kalau kamu memang pintar hewan apa ekornya di kepala.

Pantun Teka Teki

Pantun Teka Teki Anak

Pantun Teka Teki Mengasah Otak Sekaligus Menghibur Pinterkelas

Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Juga Pantun Informasi Seputar Indonesia

Pantun Teka Teki Dan Jawaban Offline For Android Apk Download

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

Contoh Pantun Teka Teki Lucu Beserta Jawabannya

Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya For Android Apk Download

Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya Dengan Pantun Informasi Seputar Indonesia

Pantun Teka Teki Dan Jawaban Offline Fur Android Apk Herunterladen

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya For Android Apk Download

101 Pantun Teka Teki Dengan Maknanya Yang Seru Goodminds Id

Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download

Contoh Pantun Yang Rumpang Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 3

Contoh Contoh Pantun Bunda Endah W S Pd Pantun Teka Teki

Pantun Teka Teki

Pantun Teka Teki

Pantun Teka Teki


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
pantun teka teki beserta jawabannya dengan pantun