Jenis Jenis Burung Hantu Celepuk

Merupakan jenis burung hantu berukuran kecil sekitar 19 cm memiliki jumbai di telinganya dan kebanyakan berwarna merah. Burung hantu jenis ini hidup di wilayah asia selatan seperti sri lanka dan india hingga ke timur sampai ke indonesia dan china selatan.

Celepuk Jawa Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

10 jenis burung hantu celepuk yang hidup di indonesia.

Jenis jenis burung hantu celepuk. Burung hantu sebenarnya bukan burung yang identik dengan hal hal yang sifatnya gaib atau superstition. Sementara matanya berwarna kuning menyala yang dikelilingi lingkaran hitam. Burung hantu yang dikenal juga dengan nama brown wood owl ini memiliki nama latin strix leptogrammica.

Celepuk merupakan spesies burung hantu berbadan mungil. 1 january 2020 by wahyu kurniawan. Celepuk memiliki beberapa jenis yaitu celepuk merah otus rufescens celepuk gunung otus angelinae dan celepuk rajah otus brookei.

Namun sebenarnya pemilihan makanannya tergantung dari ukuran atau besar kecilnya tubuh burung. 10 jenis makanan burung hantu celepuk. Mereka termasuk jenis burung hantu berbadan besar.

Jenis burung hantu berikutnya dikenal juga dengan nama short eared owl dan memiliki nama latin asio flammeus. Burung hantu mungkin bukanlah jenis burung yang umum untuk dipelihara. Ia memiliki ukuran medium sekitar 37 cm dan ciri khas warna cokelat kekuningan.

Tubuhnya setinggi 45 47 cm. Wednesday december 25 20130comments. Spesies burung nokturnal ini banyak dicari orang untuk dijadikan hewan peliharaan karena memang banyak dari jenisnya yang belum termasuk hewan yang dilindungi.

Harga burung hantu celepuk biasanya dibandrol cukup terjangkau mulai dari rp 70 000 hingga rp 150 000 saja. Burung ini cukup banyak dipelihara masyarakat. Ada beberapa jenis celepuk diantaranya celepuk merah reddish scops owl otus rufescens celepuk gunung javan scops owl otus angelinae celepuk collared scops owl otus bakkamoena celepuk rajah rajah s scops owl otus brookei.

Jenis burung hantu celepuk memiliki perawakan yang imut karena hanya berukuran 19 cm saja. Akan tetapi anda harus melihat lebih dekat tentang burung hantu untuk melihat betapa eksotik dan mempesonanya burung ini. Jenis burung hantu celepuk ini diantaranya adalah sebagai berikut.

Biasanya burung hantu celepuk dipelihara sejak kecil agar cepat jinak. Celepuk adalah salah satu jenis burung hantu yang berukuran mini badannya hanya berukuran 19 cm. Celepuk wajah putih sesuai dengan namanya bulu dibagian tengah wajahnya berwarna putih yang diapit bulu berwarna cokelat di kedua pipinya.

Piringan wajahnya mencolok dengan jumbai telinga pendek. Burung ini memiliki warna agak kemerahan dengan jumbai di bagian kepala dan telinganya.

13 Jenis Burung Hantu Yang Ada Di Indonesia Jenis Net

12 Makanan Burung Hantu Untuk Semua Jenis Lengkap Burung Hantu

Celepuk Sulawesi Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Gudang Pengetahuan Berbagai Jenis Burung Hantu Yang Menakjubkan

8 Jenis Burung Hantu Asal Indonesia Yang Dapat Dipelihara Tertarik

Burung Hantu Ada 56 Jenis 20 Endemis Indonesia Tiga Di Bali Portal Berita Bisnis Wisata

Burung Hantu Celepuk Jenis Makanan Dan Harga Jenis Net

Burung Hantu Itu Datangi Masjid Alamendah S Blog

8 Jenis Burung Hantu Asal Indonesia Yang Dapat Dipelihara Tertarik

8 Jenis Burung Hantu Asal Indonesia Yang Dapat Dipelihara Tertarik

8 Jenis Burung Hantu Asal Indonesia Yang Dapat Dipelihara Tertarik

8 Jenis Burung Hantu Asal Indonesia Yang Dapat Dipelihara Tertarik

6 Daftar Harga Burung Hantu Terkini Beserta Jenis Dan Cara Memelihara

Jenis Jenis Burung Hantu

Mudah 10 Cara Merawat Burung Hantu Celepuk Bagi Pemula

Burung Hantu Oriental Bay Owl Obay Chick To Juvenil Youtube

Mudah 10 Cara Merawat Burung Hantu Celepuk Bagi Pemula

Celepuk Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Mudah 10 Cara Merawat Burung Hantu Celepuk Bagi Pemula


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
jenis jenis burung hantu celepuk