Kata Bijak Gus Dur Tentang Cinta

Ada banyak kata kata bijak gus dur saat ceramah dan pidato termasuk juga quotes gus dur tentang perjuangan nasionalisme keragaman dan toleransi. Kata bijak gus dur tentang politik suaraislam co kosmopolitanisme peradaban islam tercapai atau berada pada titik optimal manakala tercapai keseimbangan antara kecenderungan normatif kaum muslim dan kebebasan berpikir semua warga masyarakat termasuk mereka yana non muslim.

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Agama Toleransi Dan N Kutipan Muslim Kutipan Sastra Agama

66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya.

Kata bijak gus dur tentang cinta. Di samping itu perkataan dan tulisan gus dur selama hidup juga tak jarang dijadikan kaos oleh berbagai macam kalangan. Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola. 79 kata kata kopi tentang cinta lucu romantis lengkap gambar semoga tulisan yang siingkat ini mendatangkan manfaat terutama bagi saya bisa menjadi sebuah pengingat dan mendorong diri untuk lebih baik.

Pasalnya beliau juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan tidak membeda bedakan suku ras dan agama. Akan tetapi lewat kata kata bijak di atas cukuplah kita mengenal tentang kehidupan gus dur. Kata bijak paling indah dan bermakna dalam.

Berikut ini 30 kata kata bijak gus dur yang penuh makna dan inspiratif. Ia kemudian akrab dengan panggilan gus dur. Tahukah anda kalau ternyata kata bijak yang terdengar indah dan bermakna dalam dapat memberikan.

Kata kata dari gus dur di atas tentu saja dapat menjadi pengingat bagi kita supaya dalam menjalani kehidupan kita senantiasa menyadari keterbatasan sebagai seorang manusia biasa. Kata bijak gus dur tentang toleransi by bijak posted on february 20 2019. Kemajemukan harus bisa diterima tanpa ada perbedaan.

Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang dibesarkan di lingkungan pesantren. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Gus dur dikenal sebagai kyai ulama dan tokoh islam.

Ia yang terkenal dengan kata katanya yang berbunyi. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu presiden ri ke 4 setelah ir. Bijak me kata bijak.

Dari dahulu indonesia terkenal sebagai bangsa yang majemuk istilah ini terkenal hingga ke manca negara. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia. Kata kata di atas adalah ungkapan dari gus dur yang menurut saya cukup bijak agar tidak menyakiti kaum minoritas.

Kata kata bijak cinta kadang sering kita cari untuk mencari kata kata yang sesuai dengan perasaan kita. Soekarno soeharto dan bj habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001. Abdurrahman wahid lahir di kota jombang jawa timur pada tanggal 7 september 1940.

Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Kata bijak gus dur tentang kehidupan ini semoga bisa menjadi motivasi hidup kita kata bijak gus dur tentang kehidupan.

Ngaji Bijak Gus Baha Photos Facebook

40 Kata Kata Quote Bijak Gus Dur Penuh Makna Inspiratif

Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Cikimm Com

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com

Inilah 40 Kata Bijak Gus Dur Yang Penuh Makna Youtube

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

15 Kata Kata Kutipan Hari Pancasila Terbaik Cgkata

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

Kumpulan Kata Bijak Gus Dur Android Aplicaciones Appagg

Gambar Kata Bijak Gus Dur Qwerty

15 Kata Kata Bijak Presiden Indonesia Cermati Com

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Belajar Menertawakan Diri Sendiri Dari Gus Dur Tirto Id

40 Kata Kata Bijak Sujiwo Tejo Merasuk Perasaan Memora

Pin Di Quote

Kata Bijak Mbah Gusdur Qwerty

7 Quotes Gus Dur Ini Ajarkan Toleransi Dengan Cara Yang Elegan

Gus Dur Dan Cinta Papua Halaman 1 Kompasiana Com


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
kata bijak gus dur tentang cinta