Contoh Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya

Sudah tentu aku jawab itulah namanya hewan gajah. Nah itulah referensi contoh pantun teka teki beserta jawabannya dikutip dari berbagai sumber.

Teka Teki Lucu Tapi Sulit Teka Teki Lengkap

Pantunnya lumayan banyak yakni ada 30 buah.

Contoh pantun teka teki beserta jawabannya. Kalau kamu memang pintar hewan apa ekornya di kepala. Adik manis mukanya bersih selepas dimandi oleh bunda kulitnya hitam isinya putih manis rasanya seperti gula jawaban contoh pantun teka teki diatas. Berikut ini adalah contoh teka teki berkaitan dengan logika beserta jawabannya.

Pantun teka teki hewan 1. Contoh pantun teka teki beserta jawabannya. Contoh pantun teka teki beserta jawabannya dengan pantun nah buat kamu yang bingung mau main lempar pantun teka teki tetapi tidak bisa membuatnya berikut beberapa contoh pantun teka teki menarik yang seru banget untuk dimainkan.

Sungguh enak makan kebab minum air gelasnya pecah. Pohon enau penghasil nira musim tiba bawa ke kota jikalau tuan bisa mengira buah apa yang bermahkota. Buah manggis pak hitam masuk ke hutan membawa pulang kayu utas bentuknya bak buah rambutan mau dimakan badannya dipulas.

Contoh pantun teka teki dan jawabannya. Ciri ciri pantun teka teki adalah isinya mengandung sebuah pertanyaan ringan berupa teka teki. Pantunnya lumayan banyak yakni ada 30 buah.

Tentunya teka teki berikut ini cukup sederhana dan pastinya lucu. Pantun terdiri dari beberapa jenis seperti pantun teka teki pantun nasehat pantun cinta pantun adat pantun jenaka dan lain sebagainya berdasarkan isi atau usia pantun itu sendiri. Contoh pantun teka teki dan jawabannya.

Pantun teka teki memang bisa digunakan untuk membuat tebak tebakan lucu dan cerdas untuk tujuan menghibur dan mengasah otak para pendengarnya. Untuk kali ini kita khusus membahas mengenai contoh pantun teka teki dan jawabannya. Kamu dapat menyesuaikan teka teki yang akan diajukan dengan melihat lawan bicara.

Contoh pantun teka teki dan jawabannya. Pendengar maupun pembacanya ditantang untuk bisa menjawabnya. Nah tujuan pantun itu sendiri sangat baik sekali yaitu untuk mengasah otak kita.

Pantun umumnya bersajak ab ab atau aa aa. Buah yang memiliki bentuk mahkota adalah nanas dan delima. Berikut kami sajikan contoh pantun teka teki beserta jawabannya seperti dibawah ini.

Setelah membaca uraian di atas berikut ini kami tampilkan contoh pantun teka teki yang disertai dengan jawabannya. Pantun teka teki jawabannya pantun 1 kalau pergi ke siantar itulah tanda dekat dengan malaka. Contoh pantun agama islami.

Pantun ini ada yang berupa lucu atau cerdas.

101 Pantun Teka Teki Dengan Maknanya Yang Seru Goodminds Id

Pantun Teka Teki

Pantun Teka Teki Lucu Beserta Jawabannya

Contoh Pantun Teka Teki Lucu Beserta Jawabannya

Pantun Teka Teki

Pantun Teka Teki Beserta Jawabannya Dengan Pantun Informasi Seputar Indonesia

Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download

Koleksi Teka Teki Lucu Dan Jawabanya Yang Super Kocak Insight Dan Artikel Terbaru Untuk Kalian Yang Ingin Membaca Dan Menulis Banyak Tau Banyak Akal Dan Akal Akan Memperbanyak Peluang

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

Kumpulan Tebakan Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Youtube

Teka Teki Sulit Dan Jawabannya Youtube

Pantun Teka Teki Mengasah Otak Sekaligus Menghibur Pinterkelas

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

Pantun Teka Teki Dan Jawaban Offline For Android Apk Download

Teka Teki Sulit Dan Jawabannya Teka Teki Lengkap

Mengapa Pertandingan Teka Teki Dalam The Hobbit Begitu Menarik The Lore Master Blog Tolkien Indonesia

0he2 Bsd7zycpm

Pantun Teka Teki Dan Jawaban Offline Fur Android Apk Herunterladen

Pantun Teka Teki Jenaka Dan Lucu For Android Apk Download


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
contoh pantun teka-teki beserta jawabannya