Kata Mutiara Gus Dur Tentang Kehidupan

Kehidupan memang penuh misteri dan lika liku tapi jangan jadikan hal hal dalam hidup menjatuhkanmu. Kata mutiara gus dur tentang kehidupan.

Pin Di Quote

Kata kata bijak gus dur banyak bertemakan tentang keragaman toleransi agama dan nasionalisme yang kadang berisikan ceramah pesan humor dan nasehat gus dur.

Kata mutiara gus dur tentang kehidupan. Karena desakan umat dan kosongnya kepemimpinan gus dur akhirnya mencalonkan diri sebagai presiden ri dan terpilih menjadi presiden ke 4. Gus dur sering disebut sebagai bapak pluralisme indonesia. Bisikkan kata kata mutiara kehidupan terbaik untuk membuatmu selalu semangat mengejar tujuan hidupmu.

Kata mutiara gus dur tentang kehidupan. Berusahalah dengan baik seakan tuhan memperhatikanmu selalu. Beliau adalah salah seorang ulama besar yang menjadi presiden republik indonesia kala itu.

Untuk itu di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata mutiara gus dur lengkap. 79 kata kata kopi tentang cinta lucu romantis lengkap gambar semoga tulisan yang siingkat ini mendatangkan manfaat terutama bagi saya bisa menjadi sebuah pengingat dan mendorong diri untuk lebih baik. 66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya.

Bisa dijadikan caption di media sosial pribadi seperti instagram facebook twitter dan lain lain. Banyak kata kata motivasi dari para motivator yang bisa menggerakkan dan membangkitkan semangat hidup sehingga mampu mengubah kehidupan ini ke arah yang lebih baik. Kata kata gus dur mengenai agama dan kemajemukan tentang politik maupun tentang kehidupan.

Akan tetapi lewat kata kata bijak di atas cukuplah kita mengenal tentang kehidupan gus dur. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu. Baca juga kata kata soekarno.

Kata mutiara gus dur beliau memiliki nama asli kh. Berisi kata kata gus dur abdurrahman wahid tentang kehidupan politik dan ilmu agama. Nasehat dan wejangan gus dur terbaik.

Abdurrahman wahid tetapi akrab dipanggil dengan nama gus dur. Jangan anggap mereka kalap jika mereka terjang senjata sekutu lengkap jangan dikira mereka nekat karena mereka cuma berbekal semangat melawan seteru yang hebat. Kata kata mutiara kehidupan bisa mengajarkan anda untuk bangkit dari keterpurukan.

Kata kata mutiara bijak kehidupan. Gus dur adalah seorang yang berpengetahuan banyak. Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia.

Berikut beberapa kutipan kata kata bijak dari kh.

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat

Kata Kata Bijak Abdurrahman Wahid Kalimat Mutiara Hikmah Gus Dur Captionkata Com 2020 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru

7 Quotes Gus Dur Ini Ajarkan Toleransi Dengan Cara Yang Elegan

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Yang Akan Menginpirasi Anda Youtube

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty

Catatanpebisnis Sukses Suksesmuda Pengusahamuda Dropnshop Bill Gates Positive Quotes Quotes Indonesia

22 Kata Motivasi Gus Dur Tentang Agama Pluralisme Dan Nasionalisme Mocoo Id

7 Quotes Gus Dur Ini Ajarkan Toleransi Dengan Cara Yang Elegan

Pitutur Bijak Sang Guru Bangsa Suara Nahdliyin Jawa Tengah

Kata Kata Bijak Gusdur Tentang Politik Cikimm Com

Ngaji Bijak Gus Baha Photos Facebook

Kata Kata Cinta Gusdur

Belajar Menertawakan Diri Sendiri Dari Gus Dur Tirto Id

Kata Bijak Gus Dur Tentang Kehidupan Youtube

18 Petuah Dahsyat Tokoh Kondang Ini Patut Kamu Resapi Inspiratif

Kata Bijak Gusdur Tentang Kehidupan Cikimm Com

Kumpulan Kata Bijak Gus Dur Android Aplicaciones Appagg

38 Kumpulan Kata Kata Gusdur Terbaru Kata Kata

500 Kata Kata Bijak Lucu Islam Keren Singkat


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
kata mutiara gus dur tentang kehidupan