Desain Rumah Sederhana 2 Lantai 5 Kamar Tidur

Nah pada artikel ini kita akan membahas gambar denah rumah sederhana 2 kamar tidur minimalis yang terbaru di tahun 2014. Rumah dengan 5 kamar tidur.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan 5 Kamar Tidur Desain Rumah Minimalis

Untuk lantai bawah atau lantai satunya terdiri dari ruang tamu ruang makan dan dapur.

Desain rumah sederhana 2 lantai 5 kamar tidur. Selain itu kombinasi desain lantai akan membuat ruangan tidak terlihat kaku. Untuk semua kamar tidur terletak di lantai atas dengan memiliki kamar mandi masing masing pada setiap kamar. Di lantai dua terdapat 1 kamar tidur utama 2 kamar tidur tambahan dan 1 ruang bermain atau ruang hobi.

Nah bagi anda yang lagi mencari inspirasi model desain rumah modern dengan 4 kamar tidur kami telah memilih beberapa contoh desain rumah yang lengkap. Gambar rumah hasil karya arsitek 88 ini sangat bagus dan apik dengan tata ruang yang bagus dan pasti akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Desain rumah minimalis 2 lantai tidak mudah memang untuk bisa memikirkan sebuah hunian untuk seluruh anggota keluarga yang memang memiliki jumlah cukup banyak namun dengan lahan yang sempit.

Desain rumah 2 kamar 2 lantai desain rumah 2 kamar 2 lantai. 47 desain rumah 2 lantai dengan 5 kamar tidur yang terbaru. Anda bisa mengaplikasikannya di salah satu ruangan untuk memberikan kesan yang dinamis.

Rumah sederhana dengan 4 kamar tidur. Inilah contoh desain rumah 2 lantai dengan 5 kamar tidur untuk dibangun di atas tanah 10 x 20 meter lebar 10 m dan panjang 20 m atau lebih. Desain rumah minimalis dengan 2 kamar tidur sangat cocok untuk pasangan muda yang baru menikah atau yang mempunyai satu anak.

Tampilan eksterior dengan gaya sederhana minimalis modern menggambarkan wajah rumah bagian depan tampak. Jika anda ingin menyediakan kamar tidur khusus untuk tamu berarti anda membutuh 4 kamar tidur didalam rumah. Untuk mendapat tempat tinggal agar sejuk sudah saatnya desain rumah 2 lantai dengan 5 kamar tidur anda rancang dengan apik.

Selain dari kamar untuk anggota keluarga biasanya juga ada kamar tidur untuk tamu. Desain rumah 2 lantai ini terdiri dari 2 kamar tidur. Sedangkan di lantai satu ada ruang tamu ruang keluarga ruang makan dan dapur.

Desain rumah 5 kamar garasi 3 mobil ini cukup luas jadi ini bisa menginspirasi kamu yang memiliki tanah luas tuntuk membangun rumah desain rumah 5 kamar. Denah rumah 2 lantai ini menunjukkan ada 3 kamar tidur dengan ukuran sama luas satu di lantai bawah dan dua di lantai atas serta satu kamar mandi di masing masing lantai. Denah yang dirancang dengan bagus adalah fondasi utama yang harus dikerjakan.

Jika membeli tanah tentunya akan banyak hal yang harus dilakukan. Desain rumah 5 kamar dengan 2 lantai ini juga sangat menarik karena dengan lahan terbatas kamu masih bisa memiliki rumah dengan 5 kamar tidur desain rumah 5 kamar dengan 2 lantai 26. Saat ini banyak contoh desain rumah minimalis 2 lantai populer.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 5 Kamar Tidur Di Lahan 15x17 Youtube

Denah Rumah 5 Kamar Tidur 1 Lantai Top Rumah

Rumah Minimalis 5 Kamar Tidur Arsitek Rumahan

Simak Desain Rumah 2 Lantai 5 Kamar Tidur Di Lahan 7x12 M Youtube

Desain Rumah 4 Kamar 2 Lantai Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 5 Kamar Tidur Denah Rumah Sederhana Desain Rumah Modern

Pin Di Rumah

Desain Rumah 9 X 14 M Dgn 5 Kamar Tidur Di Desa Tapi Mewah Youtube

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 5 Kamar Tidur Desain Rumah Minimalis

Denah Rumah 5 Kamar Model Besar Denahose Desain Minimalis 1 Lantai Gambar Foto 6 Jenis 2 Ukuran 57 Yang Terbaru Tidur Top Cat Abu 7 Dan Modern 5x12 3 6x12 Terbaik Sederhana Untuk 4 Tipe Desain Rumah Co

Casa 7x20 Dengan 5 Kamar Tidur Kode 065b Youtube

Desain Rumah 8x18 Meter 2 Lantai 5 Ruang Tidur Jakarta Barat Youtube

Gambar Denah Rumah 2 Lantai 5 Kamar Tidur Kolam Renang Home Fashion Denah Rumah Desain Rumah

30 Desain Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Modern

Pin Di Home Decor That I Love

5 Denah Rumah 2 Lantai Unik Untuk Keluarga Baru

5 Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai 3 Kamar Tidur

Pin Di Home Home Homey

30 Desain Denah Rumah Minimalis 1 Lantai Modern 2020

5 Sketsa Denah Rumah 4 Kamar Terbaru 2020


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
desain rumah sederhana 2 lantai 5 kamar tidur