Kata Bijak Dari Nia Ramadhani

Unggahan nia ramadhani instagram ramadhaniabakrie postingan itu disukai lebih dari 73 000 warganet termasuk salah satu di antaranya komika kiky saputri. Kembaran nia yang wajahnya beda 100 persen itu juga mahir menirukan ekspresi nia ramadhani.

10 Potret Nia Ramadhani Dari Awal Karier Sampai Jadi Ibu 3 Anak Awet Muda Dan Tambah Cantik Saja Deh

Baru sekarang nih gue beli laptop sendiri.

Kata bijak dari nia ramadhani. Pengin marah tahu enggak. Jadi waktu dia lagi masa masanya itu jess nangisin aja udah nggak usah ditahan. Saat akhirnya tahu nia langsung cabut dari toko tanpa menawar lagi.

Kabar artis soal warganet yang suka berkomentar negatif nia ramadhani istri ardi bakrie urai kata kata bijak punya kehidupan berkecukupan dan suka berbagi membuat nia ramadhani banyak disukai orang. Namun dirinya juga sosok yang filosofis. Namun siapa sangka jika nia ramadhani bukan hanya seorang perempuan yang mengandalkan kecantikannya saja.

Ayo cepetan ayok ucap nia sembari keluar dari toko. Ah capek banget gue. Pesan tersebut ditulis nia dalam sebuah unggahan foto diri.

Hal ini terlihat dari banyak unggahan di laman instagramnya di mana nia ramadhani melontarkan kata kata bijak. Pengacara keturunan batak itu membeberkan kalau dirinya bukanlah sultan. Kesembilan artis tersebut antara lain.

Ramadhaniabakrie ardibakrie tulis giswaldani pada keterangan video dikutip dream selasa 24 november 2020. Kocaknya meski dikenal kaya raya hotman paris memberikan tanggapan tak terduga. Nia ramadhani memberikan pesan yang bijak agar sang sahabat segera move on.

Videonya sukses ditonton lebih dari 500 ribu kali oleh netizen. Hal tersebut sontak membuat nia langsung menjadi sorotan. Tapi cuma satu yang bisa bantu bukan aku bukan temen temen kamu.

Perasaan dulu gue beli laptop 12 tahun lalu kata nia ramadhani mengeluh. Gue lihat dong angkanya. Mereka publik nggak tau gue biasanya diurusin ini tuh kesalahan dari nyokap gue pertama pertama.

Titik terendah dalam hidup itu waktu papaku meninggal gila itu kata nia seperti dikutip inews id dari kanal youtube mrsayudewi pada jumat 6 11 2020. Di hadapan presenter ayu dewi nia mengungkapkan peristiwa yang menjadi titik terendah dalam hidupnya menurut nia dirinya pernah benar benar terpuruk saat sang ayah priya ramadhani meninggal dunia enam tahun silam. Bagaimana ia memandang kehidupan juga memberikan semangat kepada semua orang lewat.

Nia menyalahkan ibunya karena selama ini hidupnya selalu dimanja dan dilayani setiap waktu. Hanya saja berbeda dari beberapa postingan lain dengan busana seksinya kali ini nia ramadhani ogah terima komentar warganet. Prilly latuconsina nikita willy nia ramadhani maia estianty inul daratista ruben onsu raffi ahmad baim wong atta halilintar dan andre taulany.

Istri dari ardie bakrie itu pun memberikan berbagai pesan kepada jedar agar segera bisa segera move on.

Grid Hot Hottest Entertainment News

Punya Banyak Fans Ini Kata Kata Bijak Nia Ramadhani Soal Warganet Yang Suka Komentar Negatif Tribun Jakarta

5 Beda Gaya Pemotretan Nia Ramadhani Di Geng Girls Squad

Orang Terdekat Bongkar Sifat Asli Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Saat Pertama Masuk Keluarga Konglomerat Bakrie Takut Malu Maluin Lebih Baik Tak Makan Tribun Jabar

10 Potret Nia Ramadhani Dari Awal Karier Sampai Jadi Ibu 3 Anak Awet Muda Dan Tambah Cantik Saja Deh

Pamer Foto Ultah Jessica Iskandar Nia Ramadhani Panen Pujian News Entertainment Fimela Com

Viral Ucapan Nia Ramadhani Soal Muka Jangan Diedit Ternyata Pengeluaran Biaya Perawatannya Per Bulan Setara Harga Satu Mobil Semua Halaman Grid Fame

Newsrctiplus Nia Ramadhani Larang Anak Main Instagram Jadi Sorotan Netizen Mami Yang Luar Biasa

10 Kebaya Dan Kain Daerah Ala Nia Ramadhani Elegan Banget

Anak Beri Nama Belakang Bakrie Untuk Anjing Nia Ramadhani Kage

Gaya Parenting Dipuji Bagaimana Nia Ramadhani Nasehati Anak

Nia Ramadhani Bicara Perceraian Di Tahun Ke 9 Pernikahan Begini Doa Khususnya Untuk Rumah Tangga Semua Halaman Nakita

Penuh Kemewahan Bergelimang Harta Nia Ramadhani Ternyata Pernah Hidup Susah Sampai Oplos Sampo Halaman 3 Tribunnewsmaker Com

Ingin Langsing Yuk Intip Rahasia Nia Ramadhani Turunkan Berat Badan 28 Kg Dalam 7 Bulan Diadona Id

Bocoran Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani Fantastis

Reaksi Nia Ramadhani Julid Soal Sprei Di Video Syur Jessica Iskandar Auto Ngakak

Berikan Nia Ramadhani Sajadah Pesan Khusus Bunga Citra Lestari Pada Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotaan Bikin Terharu Semua Halaman Suar

Identik Mewah 9 Gaya Keseharian Nia Ramadhani Ini Jadi Sorotan


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
kata bijak dari nia ramadhani