Pantun Tebak Tebakan Cinta

Adapun baris pertama dan kedua berupa sampiran dan baris ketiga dan keempat berupa isi. Ciri pantun ialah setiap bait berisi empat baris.

Teka Teki Lucu Jawabannya Bikin Ngakak Teka Teki Lengkap

Tebak lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo kebingungan terus ngakak terkekeh kekeh mendengar.

Pantun tebak tebakan cinta. Tebak tebakan cinta gombal jatuh cinta emang indah dan seakan dunia milik berdua nah buat kamu yang lagi pacaran atau sedang pdkt ama doi nah tebak tebakan cinta yang romantis dan sedikit gombal ini pas buat kamu jadikan senjata andalan supaya doi atau pacar kamu makin termehek mehek sama kamu jadi baper maksimal pokoknya. Mungkin beberapa orang mendengar jenis pantun ini adalah sebuah pantun tebak tebakan. Jadi kamu tak hanya bermain tebak tebakan tetapi juga bisa saling beradu pantun.

Rima dalam pantun ada empat jenis yakni a a a a a a b b a b a b dan a b b a. Untuk para pecinta pantun tentunya sudah sangat paham dan mengenal jelas mengenai pantun teka teki ini. Pantun cinta romantis gombal untuk kekasih pacar tersayang untuk nembak pacar pantun cinta sejati nasehat jenaka dan anak anak.

Bila diurutkan dari atas ada tebak tebakan lucu tebak tebakan romantis tebak tebakan gombal tebak tebakan gokil. Apalagi jika jawaban dari tebakannya lucu lucu pasti asyik bisa tertawa terbahak bahak bersama. Contoh pantun teka teki kita tentu tidak asing dengan kata pantun adapun pengertian pantun secara umum salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a b a b di akhir larik baris pertama dan baris kedua biasanya untuk tumpuan sampiran saja dan baris ketiga dan keempat merupakan isi.

Lalu bagaimana ya jika tebak tebakan diarahkan ke gombalan. Penasaran seperti apa tebakan lucu cinta ini. Selain itu juga ada tebak tebakan cinta tebak tebakan logika tebak tebakan kocak dan tebak tebakan susah untuk dijawab.

Membaca deretan tebakan ini nggak hanya bikin kamu tertawa tapi juga baper. Jika bermain tebak tebakan mungkin beberapa contoh pantun teka teki lucu berikut bisa kamu gunakan. Pantun merupakan satu di antara puisi lama.

Tebak tebakan lucu cinta paling bikin gemes. Ada banyak kata kata gombalan yang yang dikemas dalam tebak tebakan. Bermain tebak tebakan adalah hal yang mengasyikkan tidak hanya mengasah otak tapi juga membuat kamu makin akrab dengan teman teman.

Itulah tebak lucu yang konyol. Seperti itulah beberapa contoh tebak tebakan lucu yang bisa membuat kita bingung heran dan akhirnya tertawa. Biasanya dilantunkan untuk sebuah tebak tebakan.

Apalagi kalau kamu membacanya di samping doi. Ada banyak macam macam pantun seperti pantun anak anak pantun agama pantun nasehat pantun. Kalau keterusan main tebak tebakan ini hati hati saja orang yang kamu ajak main tebak tebakan bisa bisa baper.

Pantun teka teki adalah sebuah pantun yang menghibur karena ada sebuah teka teki yang harus dipecahkan jawabannya. Tebak lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak.

Teka Teki Gombal Teka Teki Lengkap

Koleksi Tebak Tebakan Cinta Lucu Gombal 1001rayuan

Tebak Tebakan Sulit Dan Jawaban Ular Batik

10 Tebakan Pantun Seru Beserta Jawabannya Youtube

Pantun Cinta Remaja Romantis For Android Apk Download

12 Gombalan Lucu Pakai Nama Hewan Ini Bikin Tersipu Malu

Teka Teki Cinta Gombal Dan Jawabannya

Tebak Tebakan Gombal Romantis Kata Kata Gombal Lucu Bikin Baper

60 Teka Teki Cinta Lucu Dan Jawaban Receh Tapi Bikin Ngakak

Pantun Teka Teki Mengasah Otak Sekaligus Menghibur Pinterkelas

Tebak Tebakan Sulit Jawabannya Kocak Teka Teki Lengkap

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya

Ardi Voucher Kumpulan Chat Wa Gombalan Romantis Lucu 3 Facebook

Contoh Pantun Tebak Tebakan Anak Anak Gareyburkholde1 S Blog

Auto Romantis 15 Teka Teki Gombal Dan Lucu Tekateki Matakaki Youtube

100 Contoh Pantun Cinta Lucu Jenaka Agama Nasehat Uptodate

Koleksi Tebak Tebakan Cinta Lucu Gombal 1001rayuan

Ohaksijv1yj8km

35 Pantun Teka Teki Lucu Hewan Cinta Maknanya


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
pantun tebak tebakan cinta,pantun tebak tebakan teka teki cinta