Jalan Menuju Pantai Minang Rua

Tribunlampung co id kalianda kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan di jalur turunan menuju pantai minang rua di desa klawi kecamatan bakauheni sempat terguling ke sisi jalan yang merupakan jurang. Karena ingin berlibur diduga rombongan pelajar datang ke lokasi tanpa pemandu wisata sehingga sopir yang membawa bus tidak mengetahui medan jalan yang terjal dan curam.

Rombongan Pelajar Asal Metro Lampung Yang Hendak Wisata Ke Pantai Minang Rua Bakauheni Lamsel Mengalami Kecelakaan Tabir News

Satu unit minibus yang mengangkut belasan remaja yang hendak ke pantai minang rua desa klawai bakauheni lampung selatan mengalami lakalantas pada rabu 1 7 2020 sekira pukul 16 45 wib.

Jalan menuju pantai minang rua. Siapa sangka dibalik hiruk pikuk sibuknya pelabuhan bakauheni bersembunyi pantai indah bernama pantai minang rua. Advertisement berdasarkan informasi yang dihimpun lampung geh peristiwa itu terjadi pada pukul 16 30 wib di jalan desa kelawi kecamatan bakauheni kabupaten lampung. Henk widi penyediaan perahu milik nelayan sebagai fasilitas melakukan wisata susur tebing sekaligus menuju ke spot unik green canyon berupa tebing batu yang menjorok ke daratan dengan ceruk yang nyaman untuk berenang dan menyelam menjadi spot kekinian di wilayah tersebut termasuk batu alif.

Ini adalah gambar foto green canyon pantai minang rua yaitu salah satu daratan di sekitar pantai minang rua yang indah karena sangat cocok untuk berenang dan airnya pun bersih dan biru kehijau hijauan dan indah di pandang oleh mata bukan hanya itu anda pun di green canyon bisa loncat terbang menggunakan tali yang sudah di fasilitasi oleh petugas jika anda ingin menuju green canyon pantai. Wisata pantai minang rua merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di kabupaten lampung selatan saat ini kondisinya belum dibuka kembali di tengah pandemi covid 19. Lampung geh lampung selatan bus yang membawa belasan siswa sma di lampung terjun bebas ke jurang saat hendak menuju pantai minang rua kabupaten lampung selatan rabu 1 7.

Spotmancing pantaiminangrua jalan jalan menuju spot mancing dan mandi di pantai minang rua jalan terjal dan tebing bebatuan akan menambah keseruan perjal. Tribunlampung co id bandar lampung pantai minang rua berada di desa klawi bakauheni lampung selatan saat ini menjadi salah satu primadona baru tempat wisata banyak dikunjungi masyarakat. Nama pantai ini adalah minang rua lampung selatan desa kelawi dusun minang rua bakauhueni tidak jauh dari pelabuhan bakauhueni hanya berjarak kurang lebih 2 kilometer pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang masih perawan karena belum banyak campur tangan manusia di sini.

Laporan wartawan tribun lampung teguh prasetyo. Selain menghadirkan keindahan pasir putih nan landai yang terhampar pantai ini memiliki banyak pesona alam lainnya tak banyak ditemui di tempat lain. Fotoboth untuk berfoto anak muda kekinian saat berkunjung ke pantai minang rua.

Pantai minang rua perlintasan jawa sumatra dengan menggunakan kapal biasanya dilakukan di pelabuhan bakauheni. Bagi kalian yang memiliki waktu libur hanya di hari sabtu dan minggu bisa banget nih menghabiskan akhir pekan di pantai minang rua. Keindahan pantai minang rua masih begitu alami dengan pepohonan tinggi dan pasir pantai yang bersih.

Lokasi pantai minang rua ini terletak di desa kelawi kecamatan bakauheni kabupaten lampung selatan. Lokasinya mudah dijangkau dari pelabuhan bakauheni jadi tidak perlu khawatir ya.

Pantai Minang Rua Di Lampung Selatan

Tour Ke Pantai Minang Rua Bareng Pajero Owners Community Poc Lampung Youtube

Touring Lampung Selatan Pantai Minang Rua Youtube

Hendak Ke Wisata Pantai Minang Rua Bus Rombongan Siswa Sma Terjun Ke Jurang Medianasional Id

Jalan Menuju Pantai Rua Youtube

Bus Sarat Penumpang Terperosok Ke Jurang Cmczone Com

Ancer Ancer Menuju Pantai Minang Rua Lampung Selatan Youtube

Pantai Minang Rua Exploring Lampung Selatan Satudestinasibanyakkeindahan Youtube

Hendak Ke Wisata Pantai Minang Rua Bus Rombongan Siswa Sma Terjun Ke Jurang Medianasional Id

Pantai Minang Rua Di Lampung Selatan

Bus Wisata Menuju Minang Rua Youtube

Di Bakauheni Bus Rombongan Sma Terjun Ke Jurang

Pesona Green Canyon Pantai Minang Rua Bakauheni Lampung Selatan

Bus Sarat Penumpang Terperosok Ke Jurang Cmczone Com

Minang Rua Surga Tersembunyi Lampung Selatan

Menuju Pantai Minang Rua Youtube

Minang Rua Surga Tersembunyi Lampung Selatan

Pantai Minang Rua Kelawi Lampung Selatan Youtube

Mnkk6gfp4gws0m


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
jalan menuju pantai minang rua